Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)

Ketahuan Mengentit, Angga Wijaya Kembalikan Uang Dewi Perssik

Medcom • 11 Agustus 2022 14:36
Jakarta: Polemik antara hubungan Angga Wijaya dan Dewi Perssik masih tetap berlanjut walaupun keduanya telah resmi berpisah. Tudingan-tudingan miring terus dilontarkan kepada Angga Wijaya. Mulai dari memalsukan tanda tangan, mengambil honor manggung tanpa sepengetahuan hingga menaikkan tarif honor.
 
"Fitnah atau fakta kalau kamu itu suka menaikkan atau memark-up harga-harga jobnya mantan kamu, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose.
 
"Fakta. Tapi bukan suka, beberapa kali setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pasca proses perceraian," jawab Angga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Angga mengakui menaikkan tarif tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan Dewi Perssik. Hal tersebut dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya pasca cerai. Selama bekerja dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya merasa bahwa mantan istrinya itu tak pernah memberikan komisi sedikit pun.
 
“Selama ini, aku nggak pernah dapat persenan dari setiap pekerjaan, memang semua masuk ke rekening beliau. Memang seperti itu persetujuan awal,” tutur Angga Wijaya.
 
Penaikkan tarif tersebut dilakukannya selama proses perceraian Dewi Perssik dari dirinya berlangsung.
 
"Beberapa kali, setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik. Awalnya saya pikir, saya pengin ngambil untung untuk pegangan selama di Jakarta. Setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama, ingin saya jadikan modal untuk cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan,” ucap Angga Wijaya.
 
Setelah mantan istrinya mencurigai dirinya, Angga pun mengembalikan uang tersebut. Dirinya tak ingin larut dalam masalah ini. Angga mengakui bahwa dirinya menaikkan tarif tiga pekerjaan.
 
"Ya kalau misalnya tidak berkenan ada beberapa yang sudah saya kembalikan," ujar Angga.
 
(Stephine Auxiliadora Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif