Rano Karno. (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)
Rano Karno. (Foto: Cecylia Rura/Medcom.id)

Kaget Wiranto Ditusuk, Rano Karno Berniat Menjenguk

Hiburan rano karno Wiranto Diserang
Cecylia Rura • 10 Oktober 2019 19:36
Jakarta: Mantan Gubernur Banten Rano Karno kaget dan sesalkan adanya penyerangan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
"Jujur saya kaget, begitu lihat ada orang kirim berita itu ke saya. Saya kaget langsung saya cari beritanya langsung lihat dan ternyata sudah ada di YouTube, cepat sekali," kata Rano dihubungi wartawan, Kamis, 10 Oktober 2019.
 
Mendengar peristiwa itu, Anggota DPR RI Dapil III itu ikut memantau yang terjadi terhadap Wiranto. Dia berpendapat, kawasan Banten tengah dipantau oleh tim khusus.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini salah satu pengamatan intelijen tentang pengamatan wilayah-wilayah yang punya kadar radikalnya, salah satu mungkin memang ada di Banten," terang Rano.
 
Pemeran Si Doel ini menyayangkan adanya peristiwa penyerangan ini. Dia berharap mendoakan kesembuhan Wiranto dan berencana menjenguk jika ada kesempatan.
 
"Nanti lihatlah. Masih kondisi seperti ini. Kalau ada kesempatan jenguk kita jenguk," kata Rano.
 
Penyerangan terhadap Wiranto terjadi sekitar pukul 11.55 WIB di Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat. Aparat yang ikut terluka yakni Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan Fuad.
 
Aksi ini terekam dalam video yang tersebar di media sosial. Belum diketahui pasti motif pelaku tetapi berhasil diringkus oleh kepolisian.
 
Dalam video berdurasi 14 detik, tampak Wiranto mengenakan batik berwarna hijau. Saat hendak turun dari mobil, seorang tak dikenal menyerang Wiranto dengan senjata tajam.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif