Beredar Foto Terakhir Kim Woo Bin Pasca Divonis Kanker
Kim Woo Bin didiagnosis kanker nasofaring sejak Mei 2017 (Foto: Allkpop)
Jakarta: Beredar foto-foto terakhir aktor Kim Woo Bin di media sosial setelah sekian lama divonis kanker nasofaring. Tampak Kim Woo Bin tampil sporty dengan kaus garis berwarna putih dan biru di sebuah bandara.

Aktor drama Uncontrollably Fond itu tampak pucat dan tirus. Namun, ia tetap tersenyum dan melambaikan tangan pada penggemarnya. Ia juga menerima beberapa hadiah dan bunga dari mereka.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis, 26 April 2018, foto-foto tersebut diambil pada Desember 2017 lalu oleh para penggemar Woo Bin. Dokumentasi itu merupakan kali pertama Woo Bin muncul ke publik sejak divonis menderita kanker sejak Mei 2017.


Sejauh ini, lawan main Bae Suzy dalam Uncontrollably Fond itu telah menyelesaikan tiga sesi kemoterapi dan radiasi sebanyak 35 kali. Sejak menjalani perawatan, kondisi kesehatannya berangsur pulih.

Oleh sebab masalah kesehatannya, aktor berusia 28 tahun itu juga resmi dibebaskan dari dinas wajib militer pada Januari tahun ini.

"Setelah Kim Woo Bin didiagnosis kanker nasofaring sejak Mei lalu, ia menerima pemberitahuan pendaftaran wajib militer dari Administrasi Tenaga Kerja Militer, tidak lama setelah menyelesaikan kemoterapi. Dia pergi untuk pemeriksaan fisik lain dan dinilai masuk dalam Grade 6, ia tidak dapat mendaftar," ungkap pihak label SidusHQ.

Kim Woo Bin terakhir kali terlibat dalam proyek drama Uncontrollably Fond bersama Bae Suzy.





(DEV)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360