Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: instagram)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Foto: instagram)

Seram! Megan Fox dan Machine Gun Kelly Hobi Minum Darah

Hiburan selebritas megan fox Machine Gun Kelly
Medcom • 28 April 2022 20:00
Jakarta: Aktris Megan Fox dan kekasihnya, musisi Machine Gun Kelly (MGK) dirumorkan suka meminum darah masing-masing. Perbincangan ini muncul saat Fox mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan MGK melamar Fox, dalam keterangan postingan itu tertulis bahwa mereka, 'meminum darah satu sama lain'.
 
Kepada Glamour, Megan Fox membenarkan kabar ini, namun katanya dia dan musisi dengan nama asli Richard Colson Baker itu hanya meminum beberapa tetes darah saja, dan sering dilakukan untuk 'ritual'.
 
"Iya, jadi aku pikir orang salah paham tentang minum darah satu sama lain atau orang-orang mengimajinasikan kita seperti Game of Thrones, minum darah sama-sama. Itu hanya beberapa tetes saja, tapi ya, kami saling mengonsumsi darah untuk urusan ritual." kata Fox sambil tertawa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain mengonsumsi darah, Fox memiliki hobi atau ritual lainnya yang berhubungan dengan spiritualisme dan supernaturalisme
 
"Aku lebih terkontrol. Aku membaca kartu tarot dan aku belajar astrologi, juga aku melakukan semua praktik dan meditasi metafisik. Aku lakukan ritual saat fenomena new moon dan full moon, segala macam."
 
Sementara itu, MGK lebih gegabah dan tidak terkendali daripada Fox, MGK sampai rela melukai dirinya sendiri demi urusan ritual tersebut.
 
"Dia (MGK) lebih sembarangan, riuh dan semrawut, sampai-sampai dia rela melukai dadanya dengan pecahan kaca dan bilang, 'Ambil jiwaku'." ujar Fox.
 
Walaupun tidak persis seperti itu, Megan Fox menjelaskan jika kejadian-kejadian yang mirip seperti itu sering dilakukan pelantun "my ex’s best friend" itu. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif