Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Prilly Latuconsina Percaya pada Menteri Muda

Hiburan prilly latuconsina
Cecylia Rura • 27 Oktober 2019 11:08
Jakarta: Pelantikan 34 menteri pada 23 Oktober lalu menjadi momen euforia di bulan Oktober. Selain nama Prabowo Subianto yang masuk dalam jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju ada dua nama menteri muda, Wishnutama dan Nadiem Makarim.
 
Wishnutama memegang peran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), Nadiem Makarim, eks bos Gojek ditunjuk menduduki bangku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Aktris Prilly Latuconsina sebagai milenial menilainya dengan antusias.
 
"Aku tidak pernah ragu sama menteri muda karena menurut aku anak muda itu punya wawasan yang luas dan punya pemikiran yang berbeda, perspektif yang berbeda," kata Prilly di Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Oktober 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berkaca dari negara tetangga, Prilly berharap terpilihnya menteri muda dapat menyalurkan perspektif baru bagi di jajaran pemerintahan Indonesia.
 
"Karena di Malaysia aja menteri termudanya umur 23 tahun seumuran aku dan tetap dipercaya jadi menteri. Jadi bukan berarti menterinya muda kita enggak percaya. Justru anak muda bisa membuka pikiran lebih luas lagi. Bisa melihat segala perspektif, segala macam itu dari perspektif yang mungkin tidak dilihat sebelumnya," terang Prilly.
 
Selain menyambut antusias kehadiran menteri muda, Prilly Latuconsina mendukung kehadiran Prabowo di Menteri Pertahanan. Dia sempar menyatakan dukungannya melalui unggahan Prabowo saat dilantik menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo pada 23 Oktober lalu.
 
Meski tampaknya Prilly ikut hanyut dalam euforia politik Indonesia, dia belum tertarik untuk terjun ke dunia politik. "Aku enggak tahu, takutnya bilang enggak tiba-tiba politik lagi. Belum tertarik, masih terlalu muda. I don't feel that I'm capable enough untuk melakukan itu," kata Prilly.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif