Adam Levine (Foto: instagram)
Adam Levine (Foto: instagram)

Rasain! Adam Levine Dimaki-maki karena Selingkuh saat Istri Hamil

Medcom • 20 September 2022 16:37
Jakarta: Adam Levine langsung menjadi sasaran hujat setelah perselingkuhannya dengan seorang model Instagram bernama Summer Stroh mencuat. Amarah warganet makin mendidih karena istri Adam, Behati Prinsloo saat ini tengah mengandung anak ketiga mereka.
 
Summer membeberkan perselingkuhannya dengan vokalis Maroon 5 itu. Dia membeberkan pesan Adam yang meminta izin menamai anaknya memakai nama sang model.
 
Akibatnya, akun Instagram pribadi Adam Levine dibanjiri hujatan dari para netizen. Tak sedikit netizen menyayangkan perbuatannya. Selain menyayangkan perbuatan Levine, komentar makian juga diberikan kepada dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Istrimu 50x lebih cantik dari wanita jalang itu,” tulis seorang netizen.
 
“Kamu sampah,” tambah netizen lainnya.
 
Selain di kolom komentar, netizen juga meluapkan kegeramannya di sosial media lainnya. “Aku ingin tahu dari mana Adam Levine mendapatkan keberaniannya. Selingkuh dengan istrimu yang sedang hamil? Wanita yang telah bersama Anda selama satu dekade? Wanita yang telah mengandung 3 anak Anda sekarang? Model Victoria Secret? Untuk sampah Instagram? Pria sampah adalah pria sampah. Cerita selesai.,” cuit seorang netizen di Twitter.
 
Usai pengakuan tersebut dirilis pada Selasa, 20 September 2022, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Adam Levine sendiri. Kabar perselingkuhan ini rilis setelah Behati Prinsloo mengunggah foto dirinya, terlihat istri dari Adam Levine itu memamerkan perutnya yang membesar dengan caption "baru-baru ini".
 
Melalui unggahan tersebut, model Victoria Secret itu seolah memberi tahu kondisi kehamilannya saat ini.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif