Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)

Angga Wijaya Akui Mark Up Honor Dewi Perssik: Buat Modal Setelah Cerai

Elang Riki Yanuar • 08 Agustus 2022 18:47
Jakarta: Konflik Angga Wijaya dan Dewi Perssik semakin memanas. Setelah bercerai, Dewi Perssik membeberkan perilaku Angga yang dia tuduh menggelapkan honornya.
 
Angga selama ini memang dikenal sebagai manajer Dewi Perssik. Tugas itu terus dia jalankan setelah mereka menikah hingga menjelang perceraian.
 
Tak lama setelah resmi bercerai, Dewi Perssik membeberkan sejumlah bukti Angga memalsukan tanda tangannya dalam kerja. Angga juga disebut Dewi sering menaikkan mark up alias menaikkan honor Dewi tanpa sepengetahuan orang lain. Ketika berbincang dengan Feni Rose, Angga mengakui perbuatannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu fakta, bukan suka (mark up), hanya beberapa kali setelah saya tidak bisa berkomunikasi dengan baik saat proses perceraian,"kata Angga Wijaya.
 
Angga mengakui tindakan penggelembungan honor itu untuk kepentingan pribadinya. Dia menyebut uang hasil mark up itu dia akan gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup setelah bercerai dengan Dewi Perssik.
 
"Kenapa saya begitu? Awalnya, saya berpikir, saya ingin ambil untung sebagai pegangan saya di Jakarta setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama. Saya ingin jadikan itu modal untuk cari pekerjaan atau modal buka usaha kecil-kecilan usai cerai," jelasnya.
 
Setelah tindakannya ketahuan, Angga mengaku meminta maaf kepada sang mantan istri. Dia juga mengklaim sudah mengembalikan uang selisih yang dia ambil dari Deei Perssik.
 
"Sudah ada beberapa yang saya kembalikan. Ada tiga job. Cuma, ya sudah, yang terpenting jujur. Aku ingin minta maaf sama Neng. Aku minta maaf sedalam-dalamnya dari lubuk hatiku," ucapnya.
 
Angga juga meminta maaf kepada tim kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. Setelah meminta maaf, Angga berharap masalah antara dirinya dengan Dewi Perssik tidak berlanjut ke jalur hukum.
 
"Untuk keluarga besar dan Bang Sandy Arifin selaku kuasa hukum, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang dinilai merugikan dan menyakiti hati Neng. Besar harapan aku supaya terbuka pintu maaf buat aku. Aku pengin semua baik-baik saja," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif