Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)
Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)

Syahrini Klarifikasi Kabar Berhenti dari Dunia Hiburan

Medcom • 02 September 2022 14:52
Jakarta: Penyanyi sekaligus pebisnis, Syahrini kali ini kembali disorot oleh media. Istri dari Reino Barack baru-baru ini memberikan klarifikasinya atas rumor yang beredar. Rumor tersebut mengatakan bahwa Syahrini telah pensiun dari dunia hiburan.
 
Ketika dirinya ditanyai mengenai izin dari Reino Barack, Syahrini mengatakan bahwa dirinya masih mendapat izin untuk bekerja. Syahrini mengaku bahwa pekerjaan yang diambil saat ini hanya bersifat sebentar atau tidak memakan waktu yang lama. Ia mengungkapkan bahwa suaminya, Reino Barack tidak mengizinkan jika dirinya mengambil pekerjaan yang banyak menyita waktu.
 
“Kalau iklan hanya syuting kan nggak makan waktu katanya sebentar dan aku dikontrak tuh hanya boleh syuting 12 jam,” jelasnya dalam wawancara eksklusif bersama Silet yang diunggah di kanal YouTube RCTI Infotainment pada Jumat, 2 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seolah menjawab rumor yang beredar mengenai kemunduran dirinya dari panggung hiburan, Syahrini menegaskan alasan mengapa dirinya jarang terlihat di dunia televisi. Syahrini menjelaskan bahwa dirinya bersama Reino Barack telah sepakat tidak tampil sementara waktu di panggung hiburan.
 
“Sepakat untuk tidak tampil dulu saat ini gitu, untuk tampil di panggung nyanyi, panggung hiburan,” tutur Syahrini.
 
Syahrini mengaku bahwa ia tidak merasa meninggalkan dunia hiburan. Saat ini, Syahrini mengutarakan bahwa dirinya juga rindu untuk kembali menghibur para penggemar, namun sampai saat ini dirinya belum memiliki keberanian untuk kembali manggung.
 
“Sebenernya aku tidak meninggalkan dunia menyanyi, sometimes, kangen juga sama pemirsa yang ada di rumah tapi aku belum ada mood untuk out seperti dulu,” lanjut Syahrini. Syahrini juga menuturkan bahwa dirinya masih takut terhadap COVID-19.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif