Denny Sumargo dan Istri (Foto: instagram)
Denny Sumargo dan Istri (Foto: instagram)

Saluran Youtube Diretas, Denny Sumargo Panik Pikirkan Nasib Karyawan

Medcom • 19 September 2022 21:36
Jakarta: Saluran YouTube milik Denny Sumargo diretas. Namun, saluran dengan 3 juta subscribers itu telah kembali pada Jumat pekan lalu.
 
Kembalinya saluran YouTube "Curhat Bang" tampak berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya setelah kembali, saluran tersebut terlihat kosong. Konten yang telah dibuat Denny bersama tim Densu hilang.
 
Namun, kini saluran "Curhat Bang" hampir kembali seperti semula lantaran konten yang hilang sedang dalam proses pemulihan. Pemulihan konten "Curhat Bang" yang telah ditonton jutaan kali itu tak lepas dari bantuan YouTube dan Google.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh istri Denny Sumargo, Olivia Allan. Sebelumnya, Olivia bersama Denny mengaku sempat panik dan kebingungan sebab memikirkan nasib para karyawannya.
 
"Iya YouTubenya sudah balik, sempat bingung juga ya karena kan punya pegawai, kameramen, tim kreatif juga. Jadi pada sempat 'duh gimana nih'. Ya sudah kita dibantu sama tim Google sama tim YouTube, akhirnya udah balik," jelas Olivia, Senin, 19 September 2022.
 
Proses pemulihan konten "Curhat Bang" masih berlangsung secara perlahan dan yang tak bisa kembali masih diupayakan oleh pihak terkait. Selain itu, ia menegaskan bahwa peretasan "Curhat Bang" bukanlah settingan belaka.
 
"Tetapi memang beberapa videonya enggak bisa balik, tapi sih katanya lagi diurus pelan-pelan untuk bisa balik. Jadi itu bukan settingan ya, itu benar-benar kita juga kaget tapi ya sudah balik" tambahnya.
 
Ketika ditanya jumlah kerugian yang diterima, Olivia enggan memberitahu. Pihaknya hanya memikirkan jumlah penalti yang harus dibayarkan jika kontraknya dengan beberapa merek tak berjalan sesuai perjanjian.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif