Hana Kimura (Foto: stardom)
Hana Kimura (Foto: stardom)

Pegulat dan Bintang Terrace House Hana Kimura Tutup Usia

Hiburan Sineas Meninggal
Cecylia Rura • 23 Mei 2020 14:55
Jakarta: Pegulat Jepang sekaligus bintang reality show Netflix Terrace House, Hana Kimura meninggal dunia. Kabar ini disiarkan melalui akun resmi Stardom versi bahasa Inggris.
 
"Stardom fans, dengan berat hati melaporkan Hana Kimura telah meninggal dunia," tulis akun @We_are_stardom, Sabtu 23 Mei 2020.
 
Pihak Stardom meminta penggemar menghormati prosesnya. Stardom meminta doa yang terbaik untuk keluarga dan rekanan Hana Kimura.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami menghargai dukungan Anda selama masa sulit ini," tutupnya.
 
Perbincangan soal kematian Hana Kimura meramaikan lini masa Twitter. Hingga Sabtu siang, tercatat 14 ribu cuitan dengan tagar #RIPHanaKimura. Sejumlah penggemar mengungkapkan dukacita melalui tagar tersebut.
 
Hana Kimura diduga melakukan aksi bunuh diri. Dilansir dari WrestleTalk, foto-foto yang diunggah Hana Kimura melalui akun @hanadayo0903 pada Jumat, 22 Mei 2020, diduga sebagai respons ketika dia telah menerima ujaran kebencian dan cyberbullying.
 
Hana Kimura memulai karier di dunia gulat pada 2016. Dia adalah putri dari pegulat veteran Kyoko Kimura. Hana Kimura meninggal dunia dalam usia 22 tahun.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif