Kirana Larasati. (Foto: Instagram @kiranalarasati)
Kirana Larasati. (Foto: Instagram @kiranalarasati)

Kirana Larasati Kurangi Karier Keartisan jika Terpilih dalam Pemilu 2019

Hiburan kirana larasati
Cecylia Rura • 22 Maret 2019 19:12
Jakarta: Aktris Kirana Larasati maju dalam kontestasi politik sebagai Caleg Dapil 1 Jawa Barat dari PDIP. Jika nantinya terpilih mendapatkan bangku parlemen, aktris berusia 31 tahu itu memilih mengurangi pekerjaan sebagai artis.
 
"Karena aku akan digaji oleh rakyat, enggak etis kalau aku mengerjakan yang lain sedangkan aku juga terima gaji," kata Kirana Larasati di Jakarta Pusat.
 
Di samping itu, dia mengaku sulit untuk bisa mengerjakan berbagai pekerjaan di waktu bersamaan. Untuk itu dia memilih fokus berpolitik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku orangnya memang enggak bisa multitasking jadi aku orangnya harus fokus sama satu jadi ngerjainnya satu saja. Ketika aku mengerjakan satu, maka aku akan mengeluarkan yang terbaik hasilnya," sambungnya.
 
Meski demikian, sejak terjun ke dunia politik Kirana mengaku sempat kehilangan pekerjaan lantaran ikut berpolitik.
 
"Pernah. Film sih. Awal-awal (berpolitik) karena nyaleg gitu alasannya, ya udah aku enggak ambil pusing. Karena aku sudah mantap masuk sini," katanya.
 
Dapil 1 Jawa Barat termasuk daerah dengan pesaing selebriti terbanyak. Ada Nico Siahaan yang juga dari PDIP, Tetty Kadi dari Partai Golkar, Muhammad Farhan dan Citra Scholastika dari NasDem, Choky Sitohang dari Perindo, dan Giring Ganesha dari PSI. Kendati begitu, Kirana optimistis melenggang di panggung politik.
 
"Itu artis semua, pintar semua, niat semua, jadi memang bersaing ketat di Jabar," ujarnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif