Kiwil (Foto: instagram)
Kiwil (Foto: instagram)

Ini Ucapan yang Buat Kiwil Dihujat Se-Indonesia, Ibaratkan Istri dengan Mobil

Hiburan poligami Kiwil
Elang Riki Yanuar • 18 Oktober 2021 10:00
Jakarta: Komedian Kiwil belum lama ini menuai kontroversi setelah ucapannya yang mengibaratkan istri seperti mobil. Kiwil lalu menjadi bulan-bulanan netizen hingga namanya sempat trending di media sosial.
 
Pernyataan Kiwil dia lontarkan ketika menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Feni Rose. Kiwil ditanya alasannya selalu hidup dengan istri lebih dari satu alias berpoligami.
 
"Tidak bisa menerima satu? bicara soal istri. Gue ngomong alibi, istri mau enggak cuman mobil satu? Nggak, bullshit itu teman gue semua begitu semua. Karena harus punya pilihan, gue enggak pernah nolak apa yang dikasih," kata Kiwil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kiwil menikahi istri pertamanya, Rohimah pada 1998. Pada tahun 2003, Kiwil mulai menjalani hidup poligami ketika menikahi Meggy Wulandari. Namun, pernikahan Kiwil dan Meggy Wulandari berakhir pada 2020.
 
Satu tahun kemudian, giliran istri pertama Kiwil yang menggugat cerai. Kiwil pun menyebut dua mantan istrinya telah gagal karena tidak sanggup berbagi suami.
 
"Sebenarnya enggak ada yang berat, gue enggak pernah menceraikan istri gue tapi istri gue yang menceraikan gue. Mereka tidak berhasil, gue yang berhasil. Mereka mau bertahan harus terima, susah senang kan satu punya laki tanggung jawab," jelasnya.
 
Meski kehilangan dua istri, pesona Kiwil tidak pudar. Setidaknya ada dua wanita lain yang dinikahi Kiwil tahun lalu yaitu, Eva Bellisima dan Venti Figianti. Pernikahan Kiwil dan Eva tak berlangsung lama sehingga saat ini istri Kiwil tinggal Venti.
 
"Gue enggak nyari, gue dapetin Venti itu dia bisa memberi gue harapan yang gue mau ketika dua istri gue enggak kasih gue," puji Kiwil.
 
Sebagai suami, Kiwil mengaku hanya ingin para istrinya taat kepadanya tanpa terkecuali. Akibat ucapannya ini Kiwil langsung dihujat warganet. Kolom komentar media sosialnya dibanjiri kritik.
 
"Yang dicari satu, gue nyari istri yang taat sama suami, dengerin suami ngomong, tapi kan hasilnya tetap. Saat gue ditaatin gue nyaman. Dari dulu gue pekerja keras, hargain itu. Dibilang Meggy sama Rohimah gue suami enggak tanggung jawab. Kan aneh," tutup Kiwil.
 

 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif