Inul menabur bungan di pusara mertua (Foto: instagram)
Inul menabur bungan di pusara mertua (Foto: instagram)

Ibu Mertua Meninggal, Inul Daratista Kenang Pesan Hidup Bertoleransi

Hiburan selebritas inul daratista
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Desember 2021 18:41
Jakarta: Ibu mertua pedangdut Inul Daratista, Yuliani, meninggal dunia pada Rabu, 1 Desember 2021. Inul pun membagikan momen dirinya berpisah dengan ibu suaminya, Adam Suseno.
 
Inul mengunggah foto perpisahan itu melalui Instagram miliknya. Dia turut menaburkan bunga di atas makam sang ibu mertua tercinta. Pada unggahan foto itu, Inul menuliskan kondisi makam ibu mertuanya.
 
"Mama mertua yang saya sayangi dimakamkan siang (Kamis) tadi sejajar dengan suaminya (papa mertua) yang sudah terlebih dahulu meninggal, dan adiknya Mas Adam yang sudah meninggal juga," tulis Inul di Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia juga terkenang dengan pesan tak terlupakan yang pernah disampaikan ibu mertuanya. Salah satunya, tentang hidup toleransi beragama dengan orang lain di sekitar kita.
 
"Sekadar cerita kecil. Pesan Mama mertua. Meskipun kita dalam satu keluarga beda keyakinan, mertua saya selalu bilang, apa pun agamamu, jangan pernah meninggalkan ibadahnya," tutur Inul.
 
"Apa pun keyakinanmu takutlah sama Tuhan. Karena jika kita baik Tuhan akan jauh lebih baik sama kita," tambahnya.
 
Ibu mertua Inul beragama Kristen. Meskipun berbeda agama, namun hubungan keduanya sangat baik dan saling memahami.
 
"Semua perbedaan akan jadi indah jika kita punya hati yang baik. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan karangan bunga dan doa terbaiknya buat saya dan keluarga yang ditinggalkan," tulisnya.
 
Inul Daratista juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah menyayangi ibu mertuanya. Khususnya, kepada pendeta ibu mertuanya yang telah bersikap baik selama ini.
 
"Aku mencintaimu, Mama. Tenang dan senang ketemu Papa, di surga. Matur suwon," pungkasnya.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif