Denny Sumargo. Foto: Instagram @sumargodenny.
Denny Sumargo. Foto: Instagram @sumargodenny.

Konten dengan Vanessa Angel Mendadak Viral, Denny Sumargo Berikan Hasil Adsense ke Gala Sky Andriansyah

Hiburan youtube selebritas Vanessa Angel Denny Sumargo Vanessa Angel Kecelakaan Vanessa Angel Meninggal Dunia
Cindy • 15 November 2021 16:29
Jakarta: Aktor Denny Sumargo sempat membuat konten YouTube dengan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, pada 26 Juli lalu. Konten itu mendadak viral usai  kecelakaan tunggal yang menewaskan kedua pasangan suami istri tersebut. 
 
Konten video yang diganti dengan judul "Harta Karun untuk Gala!! Mengenang Vanessa Angel-Bibi Andriansyah" itu kini telah ditonton lebih dari 9,4 juta kali. Denny Sumargo berjanji akan menyerahkan uang hasil adsense konten itu kepada anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah. 

Hasil adsense untuk Gala sampai puluhan juta rupiah

Konten YouTube Denny Sumargo bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo/
Konten YouTube Denny Sumargo bersama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Youtube/Curhat Bang Denny Sumargo.
 
Denny bahkan menyebut hasil adsense yang didapat hingga kini sudah diberikan ke rekening keluarga Vanessa Angel dan Bibi. Namun, suami Olivia Alan ini tidak menyebut secara rinci nominal adsense yang diberikan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Adsense ya? sudah ku kasih, ini nanti mau ku tambah kan masih jalan. Puluhan juta (rupiah)," ucap Denny dikutip dari kanal Youtube KH infotainment, Senin, 15 November 2021. 
 
Baca: Ini Sosok yang Pertama Kali Dihubungi Joddy usai Kecelakaan Vanessa-Bibi

Adsense konten selamanya milik Gala

Denny merasa pendapatan dari konten YouTube tersebut merupakan hak keluarga Vanessa Angel dan Bibi. Mengingat, video juga mendapat penambahan penonton cukup signifikan usai Vanessa dan Bibi meninggal dunia. 
 
"Gara-gara ada satu kejadian dan gue pikir kejadian itu bersangkutan dengan almarhum dan almarhumah, saya pikir ada hak mereka yang harus diberikan," jelasnya. 
 
Denny memastikan akan terus memberikan hasil adsense dari konten tersebut kepada keluarga yang ditinggalkan. Dia juga sudah menghubungi adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami, terkait hak Gala dari adsense YouTube miliknya. 
 
"Sampai kapanpun itu, mau adsense-nya nanti jadi 100 juta viewers, adsense-nya jadi Rp1 miliar, gue kasih. Gue sudah hubungin Fuji, gue sudah tulis di DM (Direct Message), sudah kirim bukti transfer," kata Denny Sumargo. 
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif