Tukul Arwana (Foto: Antara Foto/Dewi Fajriani)
Tukul Arwana (Foto: Antara Foto/Dewi Fajriani)

Kondisi Terkini Tukul Arwana, Sudah Bisa Makan Tanpa Alat Bantu

Agustinus Shindu Alpito • 01 Februari 2022 10:13
Jakarta: Kondisi pelawak Tukul Arwana pasca-serangan stroke mengalami perkembangan yang baik. Hal itu diungkapkan langsung oleh anak Tukul, Ega Prayudi.
 
Menurut Ega, Tukul kini sudah mulai bisa makan sendiri tanpa bantuan selang.
 
"Ayah kondisinya sampai saat ini dibandingkan ketika drop kemarin sudah cukup luar biasa perkembangan sangat baik. Kalau makan yang bisa masuk ya yang lembut kayak buat gitu. Susu dan bubur yang lembut. Tapi alhamdullilah sudah bisa kunyah sendiri, awalnya kita pakai selang dimasukkan dari hidung sekarang sudah bisa dari mulut langsung," kata Ega Prayudi dalam tayangan Insert Investigasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Soal apakah kondisi Tukul dapat pulih seperti sediakala, Ega optimis penyakit sang ayah dapat sembuh. Meski hal itu bergantung pada keinginan dan semangat Tukul untuk pulih.
 
"Informasi dari dokter, semua penyakit punya peluang sembuh. Cuman, tergantung dari si pasien, kalau pasiennya punya semangat sembuh, lakukan terapi yang teratur bisa kembali normal," lanjut Ega.
 
Tukul mengalami pecah pembuluh darah di otak dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada Oktober 2021. 
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif