Hana Hanifah (Foto: Instagram)
Hana Hanifah (Foto: Instagram)

Pihak Keluarga Konfirmasi Hana Hanifah Ditangkap di Medan

Hiburan Hana Hanifah
Dhaifurrakhman Abas • 13 Juli 2020 22:32
Jakarta: Rekan dan keluarga memastikan jika Hana Hanifa merupakan sosok aktris berinisial HH yang dicokok polisi di sebuah hotel berbintang di Medan, Sumatra Utara pada Minggu 12 Juli 2020. Dia dicokok atas dugaan prostitusi online.
 
"Patut diketahui bahwa artis tersebut (HH) telah kami handle urusan hukumnya di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan atas kasus yang lain," kata Maci Ahmad, rekan sekaligus pengacara yang pernah menangani kasus hukum Hana sebelum peristiwa ini, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin 13 Juli 2020.
 
Maci membenarkan Hana saat ini sedang diperiksa sebagai saksi di Polrestabes Medan. Namun, kata dia, Hana hanya diperiksa sebagai saksi saja. Dia meyakini jika Hana ini tidak terlibat dengan kasus prostitusi online di Tanah Karo tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH, meyakini, artis HH tidak terlibat prostitusi online. Status saat ini yang didengar dari Polrestabes Medan adalah sebagai saksi," ucap dia.
 
Maci tak mengetahui secara pasti mengapa Hana bisa berada di Medan. Dia menduga Hana sedang menjalankan tugasnya di Medan sebagai foto model.
 
"Belum tahu (tujuannya ke Medan). Tapi HH (Hana) memang ada job pemotretan di sana," ucap Maci.
 
Lebih lanjut, Maci beserta manajer dan keluarga mengaku akan berangkat ke Medan besok pagi untuk mengurus persoalan tersebut. Dia kembali meyakinkan jika Hana tidak terlibat dalam kasus prostitusi online.
 
"Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial besok ke Medan untuk mengecek semuanya.Tapi yang jelas memang stastus di Polrestabes Medan dia hanya sebagai saksi," tandas Maci.
 

(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif