NEWSTICKER
Miley Cyrus (Foto: via Getty Images)
Miley Cyrus (Foto: via Getty Images)

Miley Cyrus Karantina Diri di Rumah

Hiburan Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 16 Maret 2020 10:30
Jakarta: Penyanyi Miley Cyrus mengkarantina dirinya sendiri di dalam rumah guna menghindari penyebaran virus korona. Kegiatan itu dia tunjukkan dalam cuplikannya di acara televisi Disney, Hannah Montana.
 
"Karantina hari ke-2. Seperti inilah keadaan saya sekarang," tulisnya di Instagram @mileycyrus miliknya, Minggu, 15 Maret 2020.
 
Dalam cuplikan itu, terlihat Hannah Montana yang diperankan Cyrus sedang membersihkan kamar mandi dengan pakaian pembersih lengkap. Namun usahanya menjaga ruangan steril gagal lantaran pakaian bekas jatuh menimpa tubuh dan kepalanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lepaskan, lepaskan, lepaskan!" ujarnya sembari teriak.
 
Hannah Montana yang histeris langsung segera membasuh wajah dan kepalanya dengan air. Namun saat hendak mengeringkan anggota tubuhnya, dia malah menggunakan pakaian bekas. Alhasil usahanya gagal.
 
Sebelumnya, pelantun Wrecking Ball itu juga telah membatalkan konser bertajuk World Tour Bushfire Relief di Melbourne, Australia, beberapa waktu lalu akibat virus korona. Konser yang ditujukan buat penggalangan dana terkait kebakaran hutan Australia itu sedianya digelar pada Jumat 13 Maret 2020.
 
"Australia: Berdasaekan rekomendasi dari otoritas pemerintah lokal, negara bagian, federal dan internasional, termasuk Pusat Pengendalian Penyakit, untuk mengurangi potensi risiko kesehatan sebagai tanggapan terhadap krisis kesehatan global saat ini, kami tidak lagi bepergian ke Australia untuk menghadiri pertunjukan," ujarnya di twitter pada Selasa, 10 Maret 2020.
 
Dia mengaku sangat terpukul dan kecewa dengan pembatalan konser yang sudah dipersiapkannya jauh-jauh hari. Namun hal ini tak menyurutkan keinginanya untuk beramal.
 
"Saya sangat kecewa tidak berada di sana. Akan tetapi ini sebuah keharusan melakukan apa yang benar untuk melindungi kesehatan dan keselamatan band dan kru saya. Saya masih akan memberikan sumbangan untuk membantu para korban kebakaran hutan di Australia. Maaf saya merindukan semua orang di Australia, tetapi saya akan segera kembali," tandas dia.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif