Jefri Nichol (Foto: Medcom/Cecylia)
Jefri Nichol (Foto: Medcom/Cecylia)

Cara Jefri Nichol Terhindar dari Star Syndrome

Hiburan Jefri Nichol
Dhaifurrakhman Abas • 14 Mei 2020 13:37
Jakarta: Aktor Jefri Nichol masih menjaga relasi pertemanan masa kecilnya dengan sangat baik. Meskipun dirinya disibukkan dengan pekerjaannya di dunia perfilman.
 
"Jadi kebetulan kalau libur aku ajakin teman-teman di Lubang Buaya (Jakarta Timur) main futsal di daerah Halim. Masih sering nongkrong di warkop juga," kata Jefri dalam diskusi Cabin Fever di Instagram @milesfilms, Kamis 14 Mei 2020.
 
Menurut Jefri, menjaga koneksi bersama teman-teman masa kecilnya sangat penting agar dirinya tidak lupa daratan semasa berkarier di dunia hiburan. Bahkan teman-temannya ini kerap memberikan masukan hingga kritik pedas terhadap diri Jefri yang bisa dijadikan pelajaran.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka ini teman pertama aku. Ada teman dari umur 4 tahun. Mereka sebagai reminder agar aku enggak lupa siapa diriku. Karena mereka yang lihat aku sebagai Jefri Nichol biasa, bukan aktor. Mereka tak sungkan menyuarakan sesuatu kritikan," sambung dia.
 
Unsur pertemanan yang terjalin juga diakuinya berdampak baik buat pekerjaannya di dunia seni peran. Hal ini mampu membuatnya lebih cepat mendalami karakter di dalam sebuah film yang diperankannya.
 
"Most of the time kayak gitu. Karena banyak unsur pertemanan, keluarga dan persahabatan di film aku. Sehingga ini berguna untuk pendalam karakter. Ada kesamaannya jadi bantu banget," tandas dia.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif