Air Mata Paris Hilton Tumpah saat Menceritakan Skandal Masa Lalunya

Cecylia Rura 08 Desember 2018 19:15 WIB
paris hilton
Air Mata Paris Hilton Tumpah saat Menceritakan Skandal Masa Lalunya
Paris Hilton (Foto: dok. The American Meme)
Los Angeles: Paris Hilton mengungkapkan sisi kelam di balik hingar bingar menjadi selebriti ternama. Artis yang mengawali kariernya di panggung modelling ini pernah merasa terpuruk ketika rekaman seks bersama mantan kekasihnya Rock Solomon tersebar di media sosial.

Pada 2003, video itu tersebar ke media ketika dia berada pada tahap sederhana dalam hidupnya. Dengan cepat, video itu menyebar di media sosial dan menjadi lelucon. Hilton sempat dituduh Solomon menodai reputasinya karena dianggap telah mengeksploitasi Hilton yang saat itu masih berusia sekitar 21-22 tahun.

"Dalam semalam hidup saya berubah. Semua orang membuat lelucon tentang video itu," ungkap Hilton sambil mengusap air matanya, dikutip dari Decider.


Video itu membuatnya merasa terpuruk dan trauma untuk bertemu banyak orang. Selebriti berusia 37 tahun itu bahkan merasa "diperkosa" akibat dari sebaran rekaman itu.

"Saya tidak keluar rumah selama beberapa bulan. Saya sangat malu. Semua orang di jalan seperti menertawakan saya. Rasanya seperti diperkosa. Saya merasa separuh jiwa saya hilang dan seperti jadi bahan omongan dengan cara yang kejam," ungkapnya.

Ini adalah momen emosional yang tak terduga oleh tim dari film dokumenter The American Meme. Film ini menampilkan para sosialita dan selebriti media sosial yang membuat brand komersil tentang kehadiran mereka melalui internet.

Rekaman seks Paris Hilton bermula pada April 2004 ketika Solomon mendistribusikan rekaman itu bersama perusahaan film dewasa Red Light District Video.
 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id