Rachel Vennya Foto Instagram @Rachelvennya.
Rachel Vennya Foto Instagram @Rachelvennya.

Rachel Vennya Akui Kabur Saat Karantina, Ini Klarifikasinya

Hiburan wisma atlet jakarta Rachel Vennya karantina Rachel Vennya Kabur
Cindy • 14 Oktober 2021 15:56
Jakarta: Influencer Rachel Vennya akhirnya buka suara usai ketahuan kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Utara. Dia meminta maaf setelah dirinya terancam hukuman penjara selama satu tahun. 
 
"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang saya menyakiti orang lain, merugikan orang lain, egois, dan sombong," tulis Rachel lewat Instagram Story @rachelvennya, Kamis, 14 Oktober 2021. 
 
Rachel Vennya diketahui bisa kabur dari karantina lantaran dibantu oleh oknum TNI berinisial FS. Rachel pun mengaku akan belajar dari kesalahan yang telah ia perbuat itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan di hidup aku, menjadi pelajaran buat aku," tulis Rachel. 
 
Unggahan Instagram Story Rachel Vennya yang meminta maaf usai ketahuan kabur dari karantina. Instagram @Rachelvennya
Unggahan Instagram Story Rachel Vennya yang meminta maaf usai ketahuan kabur dari karantina. Instagram @Rachelvennya.
 
Mantan istri Niko Al Hakim itu juga berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya secara online. Sehingga, dia bisa mengutarakan rasa bersalah dan tidak mengulangi perbuatan itu lagi. 
 
"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tulis Rachel. 
 
Baca: Jika Rachel Vennya Terbukti Kabur saat Karantina, Ini Sanksinya

Kronologi Rachel Vennya kabur saat karantina

Rachel Vennya sebelumnya menjadi perbincangan publik setelah ketahuan kabur dari Wisma Atlet saat melakukan karantina. Dia disebut kabur saat menjalani karantina usai perjalanan dari Amerika Serikat. 
 
Rachel diduga tidak memenuhi peraturan karantina yang seharusnya dijalankan selama 8x24 jam. Salah satu akun Twitter mengungkapkan kronologi isu itu. Menurutnya, Rachel Vennya seperti berniat kabur sejak tiba di bandara usai berlibur.
 
"Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," cuit salah satu akun Twitter.
 
Rachel bersama kekasih dan manajernya pun tiba di Wisma Atlet untuk menjalankan karantina. Namun, dia membuat berbagai alasan hingga akhirnya berhasil meloloskan diri memotong durasi karantina. Selanjutnya, Rachel melanjutkan perjalanan berlibur di Bali bersama keluarganya.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif