Bunga Citra Lestari (Foto: MI)
Bunga Citra Lestari (Foto: MI)

BCL: Tiap Saya Berdoa, Ashraf Ada di Situ

Hiburan bunga citra lestari
Sunnaholomi Halakrispen • 15 Februari 2021 12:29
Jakarta: Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL kehilangan cinta sejatinya, Ashraf Sinclair. Meskipun demikian, ia merasakan kehadiran mendiang suaminya dan menikmati momen itu.
 
Hal ini terjadi setiap kali BCL melakukan ibadah. Ia pun semakin giat beribadah dibandingkan sebelumnya, sembar menyampaikan pesan manis kepasa Ashraf.
 
"Gue berusaha untuk I feel connected, more connected with God. Gue menikmati proses gue beribadah," ucap BCL di kanal YouTubenya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan firasat mendalamnya tentang keberadaan sang suami. Baginya, Ashraf kini telah bersama Tuhan Yang Maha Esa.
 
"Karena gue merasa Ashraf itu sama Allah sekarang. Jadi setiap kali gue menemui Allah dalam doa gue, dalam ibadah gue, Ashraf ada di situ," jelasnya.
 
Pelantun Lagu "Saat Kau Pergi" ini semakin mendalami kedekatannya dengan Tuhan. Saat itu lah BCL merasakan momen pertemuannya dengan mendiang Ashraf di dalam hatinya.
 
"Itu momen gue, momen gue sama Ashraf di situ juga karena dia di sana, rasanya gue gitu," akunya.
 
Hal yang diyakininya itu juga disampaikan BCL kepada buah hatinya, Noah Sinclair. Ia pun mengajak Noah untuk menyampaikan pesan rindu melalui doa setiap kali putranya merindukan sang ayah.
 
"Mudah-mudahan apa yang kita omongin ke Allah, Allah bisa sampaikan ke Ashraf, Allah mau sampaikan ke Ashraf. Sehingga kami tetap bisa saling terhubung," ucapnya.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif