Logan Paul Sudah Diingatkan Pacarnya Sebelum Kasus Video Hutan 'Bunuh Diri' Jepang

Purba Wirastama 03 November 2018 09:29 WIB
logan paul
Logan Paul Sudah Diingatkan Pacarnya Sebelum Kasus Video Hutan 'Bunuh Diri' Jepang
Logan Paul (Foto: shutterstock)
California: Masih ingat Logan Paul? Dia vlogger populer di YouTube, yang pada awal 2018 lalu membuat heboh internet karena video di hutan "bunuh diri" Aokigahara Jepang. Sejak kasus itu, karier Logan sebagai selebritas internet berubah drastis, dari disukai menjadi sangat dibenci.

Dalam wawancara terbaru dengan The Hollywood Reporter, Logan bercerita mengenai kehidupan dia sebelum dan setelah tur ke Jepang, yang menjadi titik balik kejatuhan kariernya.

Menurut Logan, sebelum mereka pergi ke Jepang, Chloe Bennet pacarnya sudah memberi peringatan bahwa perilakunya akan membawa "bencana" bagi dirinya sendiri. Chloe adalah aktris muda yang bermain dalam serial Agents of SHIELD.

Ide piknik ke Jepang adalah usulan Chloe, tetapi pada akhirnya dia batal ikut lantaran kesal akan kelakuan Logan. Sepekan sebelum berangkat, Chloe dan Logan bertengkar soal penginapan. Chloe ingin mereka menginap di satu hotel, sedangkan Logan ingin ke hotel berbeda.

Chloe pun kesal dan mengungkapkan kemarahannya.

"Dia bilang begini, 'Oke, kelakuan ini akan menghukum dirimu sendiri. Aku tak tahu bagaimana, aku tak tahu kapan, tetapi kamu akan benar-benar gagal,'" tutur Logan mengulang kemarahan Chloe, seperti dikutip THR.

Prediksi itu tampaknya terjadi dalam waktu cepat. Setelah mengunggah sejumlah video piknik Jepang, Logan menerima beragam komentar negatif dan dianggap minim sopan santun. Video pikniknya di Jepang antara lain mengusili pengguna jalanan dengan Pokeball, membawa ikan mati keliling swalayan, serta menyorot jenazah orang yang meninggal gantung diri di hutan.

"Logan yang lama itu polos dan tidak peka," ujar Logan menyesali.

Sehari setelah kasus video hutan, Logan menghapus video dan membuat permintaan maaf karena telah membuat kesalahan sebesar itu. Hingga kini, dia masih rutin membuat konten video di kanal Logan Paul Vlogs dengan 18 juta pelanggan.

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id