Cinta Laura (Foto: instagram)
Cinta Laura (Foto: instagram)

Cinta Laura Bantah Pernah Bilang Tak Mau Punya Anak

Hiburan selebritas cinta laura
Elang Riki Yanuar • 12 Mei 2022 17:27
Jakarta: Cinta Laura pernah menjadi sorotan ketika diberitakan tidak mau memiliki anak atau child free. Namun, Cinta membantah pernah melontarkan pernyataan itu.
 
Pemberitaan Cinta Laura memutuskan tidak mau punya anak bersumber dari perbincangannya dengan Ashanty di Youtube. Cinta mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan rencana menikah dan punya anak. Ternyata, banyak yang salah mengartikan ucapan Cinta menjadi tidak mau punya anak seumur hidup.
 
"Aku rasa masyarakat Indonesia harus lebih teliti saat membaca atau menonton berita, karena pernah ada wawancara yang aku lakukan dengan Ashanty yang membicarakan tentang berkeluarga, punya anak dan lain-lain, dan perhatikan apa yang aku bicarakan, aku enggak pernah sama sekali bilang 'Aku mau child free (tak ingin punya anak)'," kata Cinta Laura di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini Cinta memang tidak berencana menikah dan punya anak. Namun, artis 28 tahun ini tidak menutup kemungkinan memiliki keturunan suatu saat nanti.
 
"Aku bilang adalah 'Untuk sekarang sama sekali tidak berpikir untuk berkeluarga, tapi mungkin suatu hari, mungkin itu tahun depan, mungkin itu 5 tahun lagi, aku nggak tahu, mungkin saja keputusan itu bisa berubah'," jelasnya lagi.
 
Cinta menyadari banyak stigma yang dilekatkan kepada orang-orang yang belum menikah di usia tertentu. Akan tetapi, Cinta menyebut hal itu sudah tidak bisa dilakukan di era seperti sekarang. Cinta pun menyebut dirinya bahagia meski belum menikah sampai saat ini.
 
"Aku enggak percaya dengan mengikuti sebuah garis waktu yang didikte oleh masyarakat, kayak garis waktu 'Oh umur 20 harus gini, umur 25 harus gini, umur 30 harus gitu', itu semua adalah konstruksi sosial. Dunia sudah berubah, cara hidup kita juga udah berubah, jadi udah waktunya kita membuang segala konstruksi sosial tentang 'Umur gini harus gini, umur gitu harus gitu', karena dunia sudah berubah," paparnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif