Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Rizky Billar Jelaskan Alasan Lesti Kejora Melahirkan Prematur, Netizen: Jangan Bohong Terus!

Elang Riki Yanuar • 28 Desember 2021 09:00
Jakarta: Rizky Billar menjelaskan alasan kenapa istrinya Lesti Kejora melahirkan bayi secara prematur. Namun, penjelasan Billar tidak serta merta membuat netizen percaya.
 
Lesti Kejora melahirkan pada 26 Desember 2021. Rizky Billar menyebut anak pertamanya itu lahir secara prematur karena dokter awalnya memprediksi bayi mereka lahir pada Februari 2022.
 
"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karena tiga hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya," kata Rizky Billar di Instagram-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski sudah menjelaskan panjang lebar, warganet terkesan meragukan keterangan Billar. Tapi ada juga yang sudah menduga Lesti dan Billar bakal membuat cerita bayi mereka lahir prematur.
 
"Sudah waktunya lahiran. Jangan bohong, sudah banyak kebohongan entar keterusannn," kata warganet.
 
"Sudah ku duga bakal ada drama prematur," sindir yang lain.
 
Rizky Billar dan Lesti awalnya diketahui menikah pada Agustus 2021. Namun, saat menggelar acara itu warganet curiga dengan perut Lesti yang terlihat besar.
 
Setelah diterpa kabar hamil di luar nikah, Lesti dan Billar akhirnya memberikan klarifikasi. Mereka mengaku sudah menikah siri pada April 2021 sebelum menggelar acara pada Agustus 2021.
 
Sempat mereda, kegaduhan mengenai waktu pernikahan Lesti dan Billar kembali membanjiri unggahan Billar. Namun, ada juga penggemar yang memberikan pembelaan terhadap sang idola.
 
"Tolong, kalau tidak bisa mendoakan yang baik-baik tidak usah suudzon. Apa susahnya sih cuman untuk husnudzon astagfirullah. kalaupun iya apa yang kakaknya ketik ini benar, apa merugikan hidup kakaknya? dan kalau salah apa yg diketik oleh kakak, kakak dpt dosa kak itu fitnah..sehat-sehat kakaknya ya, husnudzon terus sama siapapun dan pada apapun itu," balas penggemar Leslar.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif