Andika Mahesa (Foto: Instagram @babang_andikamahesa)
Andika Mahesa (Foto: Instagram @babang_andikamahesa)

Andika Kangen Band Sebut Tri Suaka dan Zinidin Zidan Anak Kemarin Sore

Hiburan Andika Mahesa
Medcom • 05 Mei 2022 14:22
Jakarta: Andika Kangen Band kembali memberikan keterangan terkait kasus perseturan antara dirinya dengan penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang beberapa waktu lalu membuat video parodi gaya bernyanyinya. 
 
Vokalis dengan nama asli Andika Mahesa itu sebenarnya sudah memaafkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan sejak lama. Penyanyi tersebut bahkan mengakui awalnya menganggap video parodi itu hanya sebagai lelucon.
 
"Gue memang bodo amat, awalnya gue pikir memang kayak lelucon saja." katanya, dikutip dari podcast Kuy Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantu lagu "Cinta Sampai Mati" itu enggan memperburuk keadaan, namun dirinya tidak bisa bertanggung jawab apabila personel Kangen Band lainnya merasa tersinggung melihat video parodi itu.
 
"Kalau soal somasi, kan Kangen Band bukan cuma gue sendiri. Kangen Band kan ada 7 orang. Kalau misal gue memaafkan tapi yang 6 nggak, nah ini jadi permasalahan." tutur Andika Kangen Band.
 
Pria 38 tahun itu tetap menegaskan bahwa dirinya sudah merasa biasa saja dengan kelakuan Tri Suaka dan Zinidin Zidan, dia hanya mempertanyakan kesadaran mereka saat sedang membuat video parodi itu.
 
"Gue sudah santai saja. Yang kayak gitu mah gue sudah ngelotok. Apalagi setelah gue lihat, ya masih anak-anak kemarin sore lah." terang vokalis itu.
 
"Ya gue cuma perhatiin gitu, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu," sambungnya.
 
(Yahya Nadim Oday)

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif