Nagita Slavina (Foto: instagram)
Nagita Slavina (Foto: instagram)

Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Beredar, Ini Kata Polisi

Elang Riki Yanuar • 17 Januari 2022 10:00
Jakarta: Kepolisian angkat bicara mengenai peredaran video syur yang pemerannya disebut mirip dengan Nagita Slavina. Berdasarkan analisis tim Siber Polda Metro Jaya, polisi memastikan video berdurasi 61 detik itu adalah hasil rekayasa.
 
"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu hasil editing," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana di Jakarta.
 
Setelah memastikan pemeran di video itu bukan Nagita Slavina, fokus polisi adalah menelusuri siapa orang yang menyebarkan video itu ke dunia maya. Polisi pun berencana memanggil pihak Kongres Pemuda Indonesia (KPI) yang melaporkan peredaran video itu.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rencana pekan depan mau minta keterangan pelapor dulu," ucapnya.
 
Video syur 61 detik sebelumnya dilaporkan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) karena dianggap meresahkan. KPI ingin pelaku penyebarnya mendapat tindakan hukum.  
 
"Ini agar penyebar konten asusila itu ditindak tegas apalagi mengaitkan dengan salah satu artis," kata Presiden KPI, Pitra Romadoni.
 
Sementara itu, Nagita Slavina sendiri sudah memberikan klarifikasi jika wanita di video itu bukan dirinya. Nagita menegaskan dirinya tidak mungkin melakukan tindakan gegabah seperti merekam aktivitas seksual.
 
"Video disebar mengatasnamakan aku atau orang melihat mengasumsi aku gitu. Kita klarifikasi bukan aku. Aku yakin enggak buat video aneh-aneh," tegas Nagita Slavina.
 
Raffi Ahmad mengaku emosi ketika sang istri diterpa gosip seperti itu. Ditambah lagi, Nagita pernah diterpa tuduhan serupa beberapa tahun lalu.
 
"Jadi, hati-hati ya kalian ya. Ingat! Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anak-anaknya atau orang di sekelilingnya yang dia sayangi diganggu-ganggu," kata Raffi Ahmad.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif