Denny Sumargo (Foto: instagram)
Denny Sumargo (Foto: instagram)

Satu Acara di Amerika, Denny Sumargo Ungkap Uang Karantina untuk Rachel Vennya

Hiburan Rachel Vennya Denny Sumargo Rachel Vennya Kabur
Sunnaholomi Halakrispen • 20 Oktober 2021 10:00
Jakarta: Aktor Denny Sumargo alias Densu ikut menjadi model busana untuk brand Erigo, bersama Rachel Vennya. Densu mengungkapkan bahwa semua influencer mendapatkan uang karantina usai dari Amerika Serikat.
 
"Oh bujet dari Erigo ada budget, Erigo memberikan bujet. Kita mau upgrade misal pengin hotelnya lebih bagus mungkin ya, itu berarti kan upgrade dari dana pribadi tambahan," ungkap Densu kepada wartawan.
 
Bujet untuk karantina itu diberikan pihak Erigo sesuai dengan kesepakatan. Maka, semua influencer maupun selebritas yang turut dalam kerja sama itu seharusnya menjalankan karantina usai dari Amerika Serikat, menggunakan uang tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setahu saya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang harus karantina," paparnya.
 
"Ada di grup soalnya kok diingatkan untuk karantina, saya juga baca. Jadi, kami diingatkan untuk jangan lupa karantina, jangan lupa untuk ini, jangan lupa untuk itu," tambahnya.
 
Semua pihak yang menyelesaikan pekerjaan dengan Erigo di Amerika Serikat terus diingatkan untuk mematuhi peraturan pemerintah, yakni menjalani karantina. Namun, Rachel Vennya baru-baru ini mengaku tidak menjalani karantina usai dari Amerika Serikat.
 
"Saya enggak ingat berapa orang tapi banyak deh yang ke sana kemarin. Ya pokoknya semuanya diingatkan untuk karantina. Semuanya tanpa terkecuali," jelas Densu.
 
Sebelumnya, beredar kabar bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Kemayoran saat melakukan karantina. Mantan istri Niko Al Hakim itu diduga tidak memenuhi peraturan karantina yang seharusnya dijalankan selama 8x24 jam.
 
Salah satu akun Twitter mengungkapkan kronologi isu itu. Menurutnya, Rachel Vennya seperti berniat kabur sejak tiba di bandara usai berlibur dari Amerika Serikat.
 
"Dia itu mau kabur pas di bandara, waktu disuruh karantina. Keburu ketahuan sama petugas, dia bilang mau ke Wisma Atlet bukan kabur," cuit salah satu akun Twitter.
 
Rachel bersama kekasih dan manajernya pun tiba di Wisma Atlet untuk menjalankan karantina. Namun, dia membuat berbagai alasan hingga akhirnya berhasil meloloskan diri memotong durasi karantina. Selanjutnya, Rachel melanjutkan perjalanan berlibur di Bali bersama keluarganya.
 
Rachel Vennya lama tidak buka suara terkait isu tersebut. Hingga akhirnya, dia memberikan klarifikasi melalui perbincangan dengan Boy William. Rachel mengaku dirinya tidak menjalani karantina sama sekali.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif