Jonathan Frizzy dan Dhena (Foto: instagram)
Jonathan Frizzy dan Dhena (Foto: instagram)

Dituduh Menganiaya, Istri Balik Bongkar Aib Jonathan Frizzy

Hiburan selebritas jonathan frizzy
Sunnaholomi Halakrispen • 28 September 2021 16:46
Jakarta: Aktor Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, sedang menjalani proses cerai juga saling lapor atas tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Kini, Dhena membeberkan perilaku aktor yang disapa Ijonk itu sebagai suami.
 
Dhena mengatakan Ijonk tidak peduli terhadap dirinya selaku istri. Bahkan, Ijonk jarang pulang ke rumah karena sibuk dengan urusannya dan sulit berkomunikasi. Ia pun mengaku telah lelah bersabar menghadapi suaminya.
 
"Susahnya komunikasi di antara kita, terkadang aku kirim email, entah dibaca atau enggak sih. Karena setiap kali pergi terus dari rumah berhari-hari. Tanpa kabar," tulis Dhena di Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dhena membeberkan email yang dikirimnya pada bulan April 2021 ketika dirinya dan Ijonk nampaknya saling kesal kala itu. Luapan emosinya ditulis dalam email, yang kemudian ditunjukkan ke publik.
 
"Sebelumnya aku minta maaf harus tulis email ini ke kamu, karena tadi kamu emosi dan aku pun terpancing emosi juga," tulis Dhena dalam email tersebut.
 
"Sejujurnya apa yang kita alami selama beberapa tahun belakangan ini seperti bukan diri kamu, aku tahu ini bukan (kalimat selanjutnya disensor) yang aku kenal sejak 15 tahun lalu," tambahnya.
 
Kemudian, ia mengaku bahwa dirinya selalu berpikir positif, berdoa, dan berharap agar mereka dapat baik-baik saja. Namun ternyata, yang terjadi justru sebaliknya. Dhena yakin Ijonk terjebak dalam kebingungan untuk mengambil keputusan apa.
 
Dhena berharap suaminya menyadari apa saja yang telah dilakukan terhadapnya. Pada tulisan itu, Dhena menuturkan ada kebohongan dari Ijonk yang membuatnya terluka, tetapi dia belajar memaafkan walaupun tidak mudah.
 
"Aku hancur sekali pun, berdarah darah perasaan aku ini, rasa cinta aku seperti diombang ambing oleh kamu, kamu memainkan rumah tangga kita seperti tidak ada memori indah dan melupakan begitu saja, yang kamu usahakan hanya peduli pada anak," ungkapnya.
 
Dhena mengaku merasakan sakit ketika suaminya hanya menanyakan tentang kegiatan anak mereka, serta mengajak pergi makan dan membeli mainan di hari minggu. Di sisi lain, menurutnya Ijonk sama sekali tidak peduli dengan sosok istrinya.
 
"Itu bentuk kepedulian kamu di saat kamu lagi sibuk stripping ini selebihnya kamu sungguh tidak peduli sama istri kamu, mau ke mana, mau ngapain, istri kamu penginnya apa. Tidak ada keinginan kamu untuk peduli sedikit pun," bebernya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif