Fedi Nuril dan Vanny (Foto: Metrotvnews.com/Hany)
Fedi Nuril dan Vanny (Foto: Metrotvnews.com/Hany)

Sibuk Cari Rumah, Fedi Nuril Tunda Bulan Madu

Hiburan fedi nuril
Dwi Ayu Rochani • 17 Januari 2016 19:15
medcom.id, Jakarta: Setelah menikah, Fedi Nuril dan Vanny belum ada rencana melakukan bulan madu. Keduanya lebih memilih mencari rumah.
 
"Rumah paling susah. Bulan madu ke-skip. Makanya belum tahu. Belum ada rencana. Kalau mau ke luar negeri cuaca ekstrem enggak bisa. Jauh juga. Maunya dekat saja," tuturnya saat dijumpai usai melakukan resepsi pernikahan di Jakarta, Minggu (17/1/2016).
 
Berbeda prosesi akad nikah artis pada umumnya, Fedi mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab. Aktor 33 tahun ini pun menjelaskan keputusannya menggunakan bahasa Arab.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya baca di kitab memang dianjurkan. Kalau mampu bisa pakai bahasa lain, kalau bisa kita lakukan. Ya dikejar sunnah itu. Tradisi kita ijabnya dengan lafal yang panjang. Saya berusaha apapun yang sunnah dikejar. Alhamdulillah sekali pengalaman di film ada gunanya ," jelas Fedi.
 
Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu memberikan mahar ke Vanny berupa emas 10 gram. Tidak ada makna di balik pemberian mas kawin yang diberikan Fedi.
 
"Enggak ada maknanya. Berdua sama ibu cari logam emas. Hati tertuju ke satu logam itu angka 10, enggak ada makna," kata Fedi.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif