Cinta Laura (Foto: Medcom/Cecylia)
Cinta Laura (Foto: Medcom/Cecylia)

Cinta Laura Lebaran di Amerika

Hiburan cinta laura
Cecylia Rura • 18 Mei 2019 09:00
Jakarta: Aktris Cinta Laura akan merayakan lebaran di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini lantaran urusan pekerjaan yang juga berdekatan dengan momen lebaran.
 
"Awal Juni aku ada meeting di sana. Aku ada meeting sama salah satu agent di Los Angeles jadi memang harus ke sana," kata Cinta Laura ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.
 
Merasakan momen lebaran di luar negeri, Cinta Laura berpendapat nuansa Ramadan jauh lebih terasa di Indonesia dibanding Ramadan di luar negeri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Beda banget. Kalau di sana jarang yang merayakan Idul Fitri. Kadang-kadang kita harua mencari komunitas yang memang merayakan Idul Fitri. Misalnya ada masjid yang mereka tahu, salat ied dan lain-lain. Memang kalau di sana Ramadan sepi, enggak kayak di sini," kaya Cinta Laura.
 
Puasa tahun ini, Cinta Laura menghabiskan dua pekan di Indonesia. Mengikuti tradisi ibunya, Cinta Laura berpendapat puasa dijalankan lebih mudah di Indonesia.
 
"Keluarga mami aku Islam, jadi kadang-kadang kalau ada waktu aku bisa buka puasa bareng mereka dan environment Ramadan lebih kerasa karena kalau di luar negeri kadang-kadang jarang yang puasa semua orang biarpun Ramadan kesehariannya enggak berubah. Jadi di sini ambiance Ramadannya dan lingkungan Ramadannya lebih terasa," jelas Cinta.
 
Meski dalam nuansa Ramadan, Cinta Laura tidak mengubah menu makanan dengan pola sehat yang telah diterapkan. Baik berpuasa di luar negeri maupun di Indonesia.
 
"Tetap makanan sehat. Berarti banyak makan ikan, banyak sayuran, dan juga buah-buahan," kata Cinta.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif