Lamar Odom dan Khloe Kardashian saat masih bersama. (Foto:cnn.com)
Lamar Odom dan Khloe Kardashian saat masih bersama. (Foto:cnn.com)

Lamar Odom Koma, Khloe Kardashian Setia Mendampingi

Hiburan khloe kardashian
Nia Deviyana • 16 Oktober 2015 14:45
medcom.id, Las Vegas: Khloe Kardashian menolak pulang ke Los Angeles dan memilih untuk menemani mantan suaminya, Lamar Odom yang terbaring koma di rumah sakit.
 
Sebelumnya, seluruh keluarga Kardashian terbang ke Las Vegas untuk melihat kondisi pemain basket NBA dan bintang televisi itu.
 
Diberitakan sebelumnya, Lamar Odom dalam kondisi koma akibat gagal jantung setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumah prostitusi Legal Love Ranch. Pria 36 tahun ini mengalami banyak kerusakan organ setelah menenggak 10 pil peningkat gairah seksual.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, keterangan terbaru yang dihimpun kepolisian menyebut Lamar Odom juga memakai kokain.
 
"Odom terlihat sangat stres saat datang ke rumah bordil, para gadis pun langsung mendekat untuk memberi pijatan," terang sumber kepada Daily Mail, Jumat (15/10/2015).
 
"Dia menangis. Dia bilang kepada gadis-gadis bahwa ia manusia rusak, hidupnya berantakan dan tak memiliki arah," tambah sumber.
 
Odom kemudian berpesta tak mengenal waktu, menggunakan kokain dan menenggak 10 butir obat peningkat gairah seksual. Pihak kepolisian hingga kini masih mengusut kejadian di lokasi rumah prostitusi tersebut.
 

(LOV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif