Rea Wiradinata (Foto: instagram)
Rea Wiradinata (Foto: instagram)

Kecelakaan Mobil Hingga Ringsek, Begini Kondisi Selebgram Rea Wiradinata

Medcom • 05 September 2022 15:39
Jakarta: Kabar tidak mengenakkan datang dari selebgram Rea Wiradinata. Melalui unggahannya, Rea Wiradinata membagikan kondisinya yang tengah menerima perawatan akibat kecelakaan.
 
Kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Jumat, 2 September 2022 tetapi peristiwa tersebut baru dibagikan pada hari Minggu kemarin. Rea Wiradinata membagikan beberapa foto seperti mobil hitam yang ditumpanginya ringsek pada bagian kiri.
 
Mobil Toyota Fortuner milik Rea Wiradinata nampak menabrak pagar dinding. Akibat dari kecelakaan di kawasan Senayan tersebut, Rea Wiradinata mengalami sedikit lecet.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Temen-temen yang pada khawatir dan tanya kabar aku, alhamdulillah kondisi aku baik-baik saja dan hanya sedikit lecet-lecet, tapi I'm ok kok," tulisnya di Instagram.
 
Rea Wiradinata juga tak lepas mengucapkan rasa syukur karena dirinya masih selamat. Saat dihubungi awak media, posisi Rea Wiradinata saat peristiwa tersebut adalah sebagai penumpang. Sopir pribadi Rea Wiradinata diduga mengalami kelelahan sehingga kehilangan kendali.
 
“Buat temen-temen hati-hati yaa, kalau sudah lelah lebih baik berhenti jangan dipaksain nyetir ya. Aku disopirin dan kejadiannya di Patal Senayan,” lanjutnya.
 
(Stephine Nauliani)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif