Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: gettyimages)
Chrissy Teigen dan John Legend (Foto: gettyimages)

Istri John Legend Tanggapi Cibiran karena Bagikan Foto Usai Keguguran

Hiburan selebritas john legend
Sunnaholomi Halakrispen • 29 Oktober 2020 13:12
Jakarta: Chrissy Teigen dan John Legend berduka atas kehilangan bayi mereka. Akibat keguguran yang dialami Chrissy, ia pun membagikan kisahnya di media sosial miliknya.
 
Chrissy membagikan serangkaian foto yang diposting ke akun Instagram dan Twitter miliknya pada 30 September dan 1 Oktober. Postingan tersebut menggambarkan jenis rasa sakit yang belum pernah dirasakannya sebelumnya.
 
Dia juga menjelaskan keputusannya untuk mengambil foto terkait proses tersebut. Hal itu juga menjadi sebuah pilihan yang disambut dengan beragam respons dari netizen. Baik yang positif hingga kritik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wanita berusia 34 tahun itu berkata bahwa dia perlu mengetahui momen ini selamanya. Untuk respons negatif dari masyarakat, Chrissy tidak mempedulikannya.
 
"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa saya peduli bahwa Anda membenci foto-foto itu. Betapa kecilnya saya peduli bahwa itu adalah sesuatu yang tidak akan Anda lakukan," tulis Chrissy dikutip dari NBC News.
 
Sebelum terjadinya keguguran, Chrissy sempat dirawat di rumah sakit dan memgalami pendarahan hebat. Berdasarkan diagnosa dokter, ia mengalami solusio plasenta parsial saat mengandung putra mereka, Jack.
 
"Foto-foto ini bukan untuk siapa pun kecuali orang-orang yang pernah mengalami kejadian ini atau (untuk mereka yang) cukup ingin tahu untuk bertanya-tanya seperti apa (yang saya alami. Foto-foto ini hanya untuk orang yang membutuhkannya," jelasnya.
 

chrissy teigen dan john legend
Chrissy juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan positif yang dia terima dalam beberapa minggu terakhir dari orang yang bahkan tidak dikenalnya. Misalnya, seorang wanita kasir menambahkan bunga ke keranjang belanjanya atau orang asing yang mendekatinya dengan membawa secarik kertas berisi kata-kata manis.
 
Sementara dia mengajak orang lain untuk berbagi cerita tentang kehilangan yang mereka alami, Model berusia 34 tahun ini juga mengatakan bahwa dia menyayangkan terlalu terbukanya dia di media sosial atas kehamilan ketiganya itu.
 
"Saya sangat bersemangat untuk membagikan berita kami kepada dunia. Kisah-kisah yang mengarah ke (kehamilan) ini telah dicatat untuk semua orang. Berat untuk melihatnya (kembali) sekarang," akunya.
 
"Saya sangat yakin itu akan baik-baik saja. Saya merasa tidak enak karena membuat Anda semua merasa buruk," jelasnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif