Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto: instagram Tata Janeeta)
Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto: instagram Tata Janeeta)

Potret Pernikahan Tata Janeeta dengan Mantan Suami Angelina Sondakh

Hiburan Artis Menikah Tata Janeeta
Elang Riki Yanuar • 06 November 2020 08:00
Jakarta: Tata Janeeta akhirnya mempublikasikan sosok suami yang baru saja menikahinya. Seperti dugaan banyak orang, Tata Janeeta menikah Raden Brotoseno.
 
Selama ini Tata Janeeta memang terkesan enggan mengumbar hubungannya dengan Brotoseno. Bahkan, saat membagikan foto pernikahannya pertama kali kemarin, Tata tidak menampilkan wajah Brotoseno. Namun, beberapa hari kemudian Tata mengunggah foto lengkap pernikahannya dengan mantan suami Angelina Sondakh itu.
 
"Bicara jodoh kadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah. Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah. Bismillah," tulis Tata Janeeta di akun Instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Potret Pernikahan Tata Janeeta dengan Mantan Suami Angelina Sondakh
 
Tata tampak bahagia ketika Brotoseno menyematkan cincin pernikahan. Di beberapa foto mereka terlihat  memamerkan senyuman pelaminan. Sahabat Tata, Maia Estianty juga tampak hadir dalam pernikahan mantan personel Mahadewi itu.
 

Potret Pernikahan Tata Janeeta dengan Mantan Suami Angelina Sondakh
Pernikahan Tata dan Brotoseno adalah yang ketiga bagi penyanyi asal Bandung itu. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Efran Fitrianto, tapi bercerai pada 2013. Pada 2014 Tata menikah lagi dengan pria asal Iran bernama Mehdi Zati. Pernikahan Tata dan Mehdi kandas pada 2018.
 
Sementara Brotoseno diketahui pernah menikah secara agama dengan Angelina Sondakh. Sebelum menikah dengan Angie, mantan penyidik KPK itu pernah menikah dengan seorang dokter bernama Yanti.
 

 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif