Pernikahan Justin BIeber dan Hailey (Foto: instagram)
Pernikahan Justin BIeber dan Hailey (Foto: instagram)

Ucapan Romantis Justin Bieber untuk Hailey di Hari Ultah Pernikahan

Hiburan selebritas justin bieber
Cecylia Rura • 01 Oktober 2020 11:07
Jakarta: Justin Bieber merayakan ulang tahun pernikan bersama Hailey melalui ungkapan romantis. Hal itu disampaikan dalam unggahan terbaru di Instagram Justin Bieber.
 
"Hailey Bieber. Aku sangat beruntung menjadi suamimu! Kau mengajarkanku banyak hal setiap hari dan membuatku menjadi pria yang lebih baik!" tulis Justin, dikutip Kamis, 1 Oktober 2020.
 
"Aku berkomitmen di sisa hidup kita menguatkanmu menjadi perempuan yang ditakdirkan Tuhan! Hatiku memungkinkanmu meraih seluruh impian besarmu!" tulis Bieber.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku berjanji untuk selalu mengutamakanmu, membimbingmu dengan kesabaran dan kebaikan!! Selamat ulang tahun gadis manisku yang cantik," tutup Bieber.
 
Ucapan Justin Bieber disertai potret hitam putih pernikahan bersama Hailey Baldwin. Justin Bieber dan Hailey menggelar upacara pernikahan pada 30 September 2019.
 
Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertemu sejak remaja. Mereka kali pertama dikabarkan berkencan pada 2015. Beberapa kali mereka menjalani hubungan putus-sambung.
 
Justin dan Hailey bertunangan lalu pada pertengahan 2018. Pada September 2018, tersiar kabar mereka menikah secara hukum di pengadilan New York City.
 
Dilansir Insider, pada September 2019, Justin Bieber dan Hailey menggelar upacara pernikahan di California Selatan.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif