Edhie Baskoro Yudhoyono di rumah duka Ashraf Sinclair (Foto: Medcom/Abas)
Edhie Baskoro Yudhoyono di rumah duka Ashraf Sinclair (Foto: Medcom/Abas)

Ibas Yudhoyono Kehilangan Ashraf Sinclair

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Dhaifurrakhman Abas • 18 Februari 2020 15:27
Jakarta: Edhie Baskoro Yudhoyono atau dikenal Ibas turut berkunjung ke rumah duka keluarga Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Selasa 18 Februari 2020. Dia datang didampingi istrinya.
 
"Saya bersama istri datang di siang hari ini untuk bertakziah," kata Ibas saat ditemui di rumah duka.
 
Ibas datang karena berteman baik dengan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Dia mengaku merasakan duka yang amat besar ketika mengetahui kabar kematian sahabatnya itu pagi tadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu kami berduka, kami juga bersedih, dan tentu ikut merasakan kehilangan. Kami berkawan baik dengan Bunga. Saya yakin sekali Bunga juga merasakan kehilangan sebagaimana kami juga kehilangan orang yang pernah kami cintai," paparnya.
 
Ibas menambahkan, dirinya sengaja datang langsung ke rumah duka agar bisa mendoakan mendiang secara langsung. Hal ini serupa seperti yang dilakukan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari ketika ibu negara, Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu.
 
"Kami datang untuk mendoakan secara langsung. Saya mengingat ketika almarhumah Ibu Ani pun (meninggal dunia), Bunga ikut salah satunya mendoakan dan juga memberikan semangat ketika ada acara Lifetime Awards," terangnya.
 
Lebih lanjut, Ibas mendoakan agar Bunga Citra Lestari serta putra mereka Noah diberikan kekuatan usai ditinggal pergi Ashraf untuk selama-lamanya.
 
"Sekali lagi kami berduka dan bertakziah untuk menyampaikan salam lebih dekat, walaupun kami belum sempat bertemu secara langsung dengan Bunga karena saya tahu sekali sedang bersedih," tandasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Ashraf Sinclair meninggal akibat penyakit jantung pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia meninggal di usia 40 tahun. Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat, pada Selasa sore, 18 Februari 2020.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif