NEWSTICKER
Heidi Klum dan suami (Foto: instagram)
Heidi Klum dan suami (Foto: instagram)

Korona Sebabkan Heidi Klum dan Suaminya Menjaga Jarak

Hiburan heidi klum Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 18 Maret 2020 07:00
Jakarta: Juri America’s Got Talent, Heidi Klum, meski memisahkan diri dari suaminya, Tom Kaulitz, sembari menunggu hasil tes korona yang dilakukan. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram.
 
"Agar aman, kami terpaksa memisahkan diri hingga mendapatkan hasil tes korona," kata Heidi lewat akun @heidiklum miliknya.
 
Dalam unggahan itu, Heidi juga mencantumkan sebuah video dirinya yang tengah mengecup suaminya dari balik jendela. Ia sangat merindukan suaminya. Namun apa daya, pandemi korona terpaksa memisahkan mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Betapa aku ingin memeluk dan menciumnya. Namun lebih penting untuk melakukan hal yang benar dan tak menulari orang lain dan satu sama lain," tulisnya.
 
Lebih lanjut, Heidi mengimbau penggemarnya untuk melakukan langkah social distancing buat menangkal penyebaran virus korona. Dia juga ingin masyarakat mendengarkan aturan pemerintah yang berwenang.
 
"Tolong dengarkan pejabat yang berwenang dan tinggal di rumah jika Anda dapat dan secara fisik menjauhkan diri dari orang lain. Terutama jika Anda merasa tidak enak badan," terangnya.
 
Sebelumnya diberitakan, juri America’s Got Talent, Heidi Klum, absen dari juri ajang pencarian bakat tersebut untuk sementara waktu. Hal ini karena kondisinya sedang sakit.
 
"Aku sedikit demam, batuk, pilek dan sakit. Kuharap aku cuma kena flu biasa," kata Heidi melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.
 
Akibatnya, kontes pencarian bakat America’s Got Talent telah menunda syutingnya di tengah pandemik virus seiring menunggu kesembuhan Heidi Klum. Acara tersebut kini sedang dalam tahap menyelesaikan putaran audisi Season 15.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif