Kiky Saputri (Foto: instagram)
Kiky Saputri (Foto: instagram)

Mudah Tersinggung, Kiky Saputri Lebih Takut Roasting Artis daripada Pejabat

Medcom • 16 September 2022 09:00
Jakarta: Kiky Saputri merupakan komika yang terkenal karena sering me-roasting artis dan pejabat. Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Thariq Halilintar, Kiky menjelaskan perbedaan saat dirinya me-roasting pejabat dan artis.
 
Komika berusia 28 tahun itu mengatakan, para pejabat cenderung lebih bisa menerima ketika di-roasting dibandingkan artis. Kiky pun menjelaskan alasannya kepada Thariq Halilintar.
 
"Faktanya adalah pejabat itu lebih legawa kalau di-roasting. Mungkin karena mereka kan wakil rakyat, jadi siap mendengarkan suara rakyat. Kalau artis, biasanya menjaga brand image," kata Kiky Saputri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Kiky Saputri, saat me-roasting pejabat maupun artis, dirinya sama-sama merasakan grogi. Hanya saja, Ia harus lebih berhati-hati saat me-roasting artis karena mereka kemungkinan lebih mudah menunjukkan ketersinggungan.
 
"Sama-sama deg-degan. Cuma, kayak kadang-kadang tuh, kalau artis, lebih berpotensi menunjukkan ketersinggungannya dibandingkan pejabat. Kalau menurut aku pribadi ya," ujarnya.
 
Oleh sebab itu, Kiky Saputri mengaku dirinya lebih selektif lagi dalam memilih artis yang akan di-roasting. Ia akan memastikan kembali apakah artis yang bersangkutan telah bersedia untuk itu.
 
"Makanya, aku selalu pilih-pilih. Kalau artisnya sudah bersedia belum, sudah oke, berarti aku tinggal datang. Jadi, kalau misal dia enggak mau, mendingan enggak usah," kata Kiky Saputri.
 
"Apalagi kalau live, kita enggak bisa edit. Kalau enggak berkenan, nanti nunjukin muka yang enggak enak, mending enggak usah," sambung Kiky.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif