Daniel Mananta (Foto: instagram)
Daniel Mananta (Foto: instagram)

Daniel Mananta Jawab Kabar Tinggalkan Dunia Televisi

Elang Riki Yanuar • 07 Juli 2022 09:00
Jakarta: Daniel Mananta menanggapi kabar yang menyebut dirinya sudah meninggalkan dunia televisi. Mantan pembawa acara Indonesian Idol itu membantah memutuskan vakum tampil di dunia pertelevisian Tanah Air.
 
"Gue bakal ada di Miss Indonesia nanti, jadi enggak vakum-vakum banget sebenarnya. Gue enggak tahu report dari mana itu," kata Daniel Mananta tertawa.
 
Diakui Daniel, saat ini dirinya memang lebih banyak tampil di saluran Youtube-nya ketimbang di televisi. Selain fokus pada dunia digital, mantan VJ MTV ini berencana memproduksi sebuah fim lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini gue fokus banget di konten Youtube gue, mungkin untuk dua tahun ke depan akan fokus banget di situ dan mungkin tahun depan akan memproduce sebuah film juga untuk layar lebar. Karena gue melihat kondisi ekonomi di Indonesia untuk film bioskop sudah balik lagi animonya," katanya.
 
Artis 40 tahun ini memastikan masih akan ada tampil di televisi. Hanya saja, bintang film A Man Called Ahok ini tak mau membuka seberapa banyak tawaran yang datang kepadanya.
 
"Kalau saya bilang banyak tawaran tapi saya tolak kesannya sombong. Tapi kalau bilang enggak ada tawaran sama sekali kesannya enggak laku. Yang pasti gue bakal tetap ada di tv, di dunia entertainment dan tetap menghibur masyarakat. Hanya sangat pilih-pilih," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif