Nikita Mirzani mengunjungi daerah banjir (Foto: Instagram Nikita Mirzani)
Nikita Mirzani mengunjungi daerah banjir (Foto: Instagram Nikita Mirzani)

Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan

Hiburan nikita mirzani Jakarta Banjir
Cecylia Rura • 03 Januari 2020 17:09
Jakarta: Aktris Nikita Mirzani ikut turun ke lokasi banjir di kawasan Ciledug, Kota Tangerang. Momen ini diunggah melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis, 2 Januari 2020.
 
"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tempat daerah yang terkenal banjir dan melihat secara langsung semiua korban. Nyai enggak bisa bilang apa-apa selain sabat, sabar, dan sabar. Enggak ada yang bisa disalahin. Semua ini salah kita semua," tulis Nikita Mirzani.
 
Nikita Mirzani tampak mengenakan kemeja putih dan tak mengenakan riasan. Dia terjun menerjang air banjir bersama beberapa pihak kepolisian.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam keterangan video yang diunggah, Nikita Mirzani mengingatkan agar pihak pemerintah tidak mempersulit korban saat mengurus surat-surat yang terendam banjir. Nikita menyematkan akun Instagram Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
 
"Cuma pesen Nyai karena sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka bilang, tolong nanti kalau mau ngurus-ngurus surat yang pada kerendem jangan dipersulit karena ada ijazah, surat rumah, dan surat-surat penting lainnya yang kelelep. Itu aja sih Pak @aniesbaswedan," tulis Nikita.
 
Video tersebut mendapat atensi likes lebih dari 300 ribu pengguna Instagram. Sejumlah komentar pun mengingatkan Nikita, Ciledug adalah bagian dari Kota Tangerang, bukan DKI Jakarta.
 
"Cileduk masuk Tangerang tuh bukan DKI.. Jadi setahu saya surat-surat urusannya ke Kota Tangerang," tulis akun hidayatiiyat.
 
"Ciledug Kota Tangerang Nyai, tag walikota atau gubernurnya juga," tulis @habibahsiregar_.
 
"Walikota Tangerang-nya bukan Pak Anies atuh Nyai," tulis @dindamarc.
 
Sementara itu, sejumlah warganet ikut memberikan dukungan atas aksi yang dilakukan Nikita Mirzani.
 
"Sehat terus ya Kaa Niki. Semoga rejekinya semakin lancar.. Amin," tulis @melliah_a.
 
"Hebat teteh artis yang pertama terjun yang perduli terhadap sesama manusia. Hidup Teteh Niki," tulis @cenmareta.
 
"Mantap nyai," tulis @pricilliakatuuk.
 
Nikita mengunggah beberapa potongan video saat menemui korban banjir di daerah Ciledug, Tangerang. Potongan video ini pun diabadikan dalam program Nih Kita Kepo yang disiarkan di sebuah stasiun televisi swasta.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif