Vicy Melanie dan Kevin Aprilio. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Vicy Melanie Jadi Penyelamat saat Kevin Aprilio Terjerat Utang

Hiburan kevin aprilio
Cecylia Rura • 22 Juni 2019 21:23
Jakarta: Dalam keadaan terpuruk, Kevin Aprilio ditemani sang kekasih Vicy Melanie. Jika dirunut, saat itu usia hubungan mereka baru berjalan satu bulan. Vicy bertahan karena dia tersentuh dan ingin menemani Kevin.
 
"Memang harus aku yang bantu Kevin, yang menemani, aku enggak tega lihat Kevin dia melewati sendiri," kata Vicy Melanie di kantor Most Viral Project, Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2019.
 
Seperti pada cerita Kevin melalui video di Instagram pada Rabu lalu, Kevin meminta putus dari Vicy dan memintanya mencari pria lain yang lebih mapan. Namun, Vicy bertahan dan meminta waktu tiga tahun untuk ikut berjuang bersama Kevin. Dia tak tega melihat Kevin depresi dan tampak tak memiliki hasrat untuk hidup.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku benar-benar mengesampingkan karier atau hidupku kalau pingin lihat dia benar-benar bangkit. Niatku tulus," terang Vicy.
 
"Hatiku kayak ngomong temenin, temenin. Jangan tinggalin. Padahal pada saat itu masih pacaran dua bulan bisa saja tinggalin tapi aku memilih enggak," tegas Vicy.
 
Semasa pacaran, Vicy mengaku berulang kali diusir dari kehidupan Kevin. Vicy bertahan dan memperlakukan Kevin sebaik mungkin bahkan menutupi kesedihannya sendiri.
 
"Mood-ku harus bagus, dia enggak boleh lihat aku lagi sedih atau apa, jadi aku harus semangatin dia karena kalau dia lihat aku sedih, nanti dia akan lebih down. Jadi aku harus pura-pura senang saja setiap hari kaya enggak ada masalah," kata Vicy.
 
Beruntung, orangtua serta saudara-saudara Vicy Melanie tak mempermasalahkan kondisi Kevin saat itu. Mereka tetap mendukung hubungan Vicy dan Kevin Aprilio.
 
"Mereka tahu semuanya cuma mereka yakin saya bisa selesaikan. Mungkin karena Vicy yakin, mereka juga yakin. Mereka tetap nice sama saya. Keluarga dia sudah sukses jadi saya juga sebenarnya minder, saya lagi utang," kata Kevin.
 
Rencananya akhir tahun ini Vicy Melanie dan Kevin Aprilio akan menikah. Untuk persiapan, mereka mengaku sudah berjalan 75 persen.
 
Kevin Aprilio terjerat utang Rp17 Miliar saat tergiur berambisi sukses di usia muda melalui bisnis forex. Kejadian itu terjadi empat tahun lalu. Beruntung, utang-utang itu telah lunas awal tahun 2018.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif