Aa Gym (Foto: instagram)
Aa Gym (Foto: instagram)

Anak Aa Gym Ungkap Perilaku Kakaknya Membentak dan Marahi Teh Ninih

Hiburan selebritas abdullah gymnastiar
Elang Riki Yanuar • 14 Juni 2021 13:46
Jakarta: Drama perceraian Aa Gym tidak hanya melibatkan dia dan Teh Ninih, tapi juga anak-anak mereka. Kali ini, Ghaza salah satu anak Aa Gym membongkar perilaku tak mengenakkan sang kakak, Ghaida terhadap ibu mereka.  
 
Ghaza di media sosial sebelumnya mengungkapkan sikap Aa Gym terhadap Teh Ninih saat dia hendak menikah. Saat itu, Aa Gym, disebut Ghaza mempertanyakan niat mengundang Teh Ninih ke pernikahannya.
 
Ghaza sempat heran karena bagaimanapun juga, Teh Ninih sebagai ibu tentu ingin melihat langsung anaknya menikah. Rupanya, tulisan Ghaza di media sosial itu membuat sang kakak, Ghaida tidak senang. Kemarahan Ghaida turut menyeret Teh Ninih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apakah Anda mengenal kakak saya yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, Anda lebih baik mempertimbangkannya lagi," tulis Ghaza.
 
"Karena kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling tidak sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan, saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dimarahi oleh kakak saya ini," lanjut dia.
 
Ghaza lalu mengingat lagi ucapan Ghaida yang dia anggap menyakiti ibunya. Dia masih ingat betul momen itu terjadi.
 
"Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, 'mama itu munafik'. Tepat dikatakan KH Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya. Ya, kejadian ini bertempat di aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarul Tauhid. Jika Anda jamaah Daarul Tauhid, Anda pasti tahu tempat ini," kata Ghaza.
 
Pria bernama lengkap Muhammad Ghaza Al Ghazali itu mengakui, dulu dia berada di sisi sang ayah. Tapi, setelah melihat penderitaan ibunya yang dipoligami selama 15 tahun lebih, Ghaza mulai berubah pikiran.
 
"Saya tidak sok suci, ketika itu saya masih sepemikiran dengan ayah saya, namun saat ini saya memilih untuk hijrah dan membuka suara. Namun kakak saya? Masih sama dengan saya sampai saat ini. Semoga Anda dapat memilih panutan yang tepat, saran saya jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan Anda," tandasnya.
 
Aa Gym punya hubungan yang berliku dengan Teh Ninih. Dia menikah dengan Teh Ninih pada 1988 dan dikaruniai tujuh orang anak. Pada 2006, Aa Gym memutuskan menikah lagi dengan Teh Rini.
 
Teh Ninih kemudian mengajukan gugatan cerai pada 2010. Namun, dua tahun kemudian Aa Gym dan Teh Ninih memutuskan rujuk. Pada Maret 2021, giliran Aa Gym yang menggugat cerai Teh Ninih, tapi gugatan itu dia cabut. Aa Gym kembali mengajukan gugatan cerai terhadap Teh Ninih pekan lalu.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif