Naya Rivera (Foto: gettyimages)
Naya Rivera (Foto: gettyimages)

Jasad Bintang Glee Naya Rivera Ditemukan di Danau Piru

Hiburan Naya Rivera
Cecylia Rura • 14 Juli 2020 10:15
Jakarta: Sheriff kawasan Ventura telah mengonfirmasi jasad Naya Rivera yang tenggelam di Danau Piru, California. Kabar itu disiarkan Selasa, 14 Juli 2020 dalam jumpa pers.
 
"Kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera," ungkap Sheriff William Ayub, dikutip dari TMZ.
 
Menurut siaran akun resmi Sheriff Ventura, jenazah Naya Rivera akan diautopsi untuk mengetahui penyebab kematian. Pihaknya juga menggunakan catatan gigi untuk memverifikasi tubuh Naya Rivera.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Autopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya," tulis akun Twitter @vernturasheriff, Selasa, 14 Juli 2020.
 
Dalam pemeriksaan, tidak ditemukan upaya pembunuhan maupun bunuh diri. Naya Rivera menghilang dan meninggalkan putranya yang berusia empat tahun di atas kapal sewa di Danau Piru, Rabu, 8 Juli 2020. Naya Rivera meninggal dunia dalam usia 33 tahun.
 
Sementara kejadian ini berlangsung, suami Naya Rivera, Ryan Dorsey disebut datang menemani putranya. Sabtu lalu, Lea Michele menutup akun Twitter lantaran dikaitkan hilangnya Naya Rivera, rekan sesama pemain serial Glee. Lea Michele dirundung oleh warganet yang mendoakan Lea Michele yang seharusnya menghilang.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif