NEWSTICKER
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat berlibur ke Melbourne (Foto: Instagram)
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat berlibur ke Melbourne (Foto: Instagram)

Momen Manis Terakhir Ashraf Sinclair dan BCL

Hiburan Ashraf Sinclair Meninggal
Cecylia Rura • 18 Februari 2020 10:20
Jakarta: Pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari jauh dari isu miring dan kerap tampil kompak. Terpaut beda usia tiga tahun, pasangan muda yang dikaruniai seorang putra, Noah Aidan Sinclair ini pada akhir tahun lalu menghabiskan momen liburan manis di Australia.
 
Tampak, Ashraf dan BCL mengunggah kemesraan mereka di sejumlah sudut Australia bersama putra mereka, Noah Sinclair. Mereka juga menyempatkan menaiki balon udara di Melbourne, Australia. Ini adalah momen berdua manis terakhir yang pasangan itu bagikan ke media sosial.
 
Potret kemesraan keluarga kecil Ashraf dan BCL juga tampak ketika mereka berjalan-jalan malam hari dan menyempatkan diri berjemur di pantai dan taman di kawasan Melbourne, Australia. Setelahnya, mereka melanjutkan liburan di Bali.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kendati BCL tampak disibukkan dengan kegiatan menjuri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada Desember lalu, dia menyempatkan diri bersama keluarga berlibur di akhir tahun menyambut tahun baru 2020.
 

 
Potret manis liburan terbaru mereka saat belum lama ini mengunjungi New York pada awal Februari. Sejumlah aktivitas mereka bagikan mulai dari berkencan di kawasan taman New York City, subway, berkunjung ke Grand Central Staton, Manhattan New York, Time Square, hingga menghadiri New York Fashion Week.
 
Kepergian Ashraf terbilang begitu cepat. Tak ada yang menduga pria kelahiran London itu meninggal dunia dalam usia terbilang muda.
 

 
Ashraf Sinclair lahir di London dan dibesarkan di Malaysia. Kemunculan sebagai public figure kali pertama sebagai model iklan untuk Kasut Gombak pada tahun 90-an. Dia kemudian membintangi film Gol & Gincu (2005). Ashraf juga merupakan adik dari model Aishah Sinclair.
 
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair adalah suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Dia juga merupakan adik kandung model asal Malaysia Aishah Sinclair.
 
Pria kelahiran London ini sempat membintangi film komedi Saus Kacang (2008) yang juga mempertemukannya dengan Bunga Citra Lestari. Dia lalu mempersunting BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan Jakarta lalu melakukan resepsi di Malaysia. Ashraf dan BCL dikaruniai seorang putra, Noah Aidan Sinclair pada 22 September 2010.
 
Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta Selatan pukul 04.51 WIB. Ashraf Sinclair meninggal dalam usia 40 tahun.
 

 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif