NEWSTICKER
Ririn Ekawati (Foto: instagram)
Ririn Ekawati (Foto: instagram)

Ririn Ekawati Lega Dinyatakan Negatif Narkoba

Hiburan artis dan narkoba Ririn Ekawati
Dhaifurrakhman Abas • 17 Maret 2020 14:49
Jakarta: Aktris Ririn Ekawati lega usai menerima hasil tes rambutnya di Mapolres Jakarta Barat, Senin 16 Maret 2020. Dia negatif narkoba.
 
"Seperti yang tadi dibilang hasilnya negatif. Semoga itu bisa menjawan semua pertanyaan dan yang beredar beberapa minggu terakhir ini," kata Ririn di Mapores Jakarta Barat.
 
Dalam pertemuan itu, Ririn menyebut telah salah memilih kawan. Ini menjadi pelajaran buat dirinya di kemudian hari agar lebih berhati-hati terhadap orang yang ada disekitarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini pelajaran banget buat saya sebagai publik figur. Saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya," sambung dia.
 
Dia juga melontarkan permintaan maaf terhadap keluarga besar atas pemberitaan kurang mengenakkan yang selama ini menyeret namanya. Dia juga mengimbau masyarakat menjauhi barang haram tersebut.
 
"Kepada ibu dan anak-anak saya, saya mohon maaf. Satu pesan saya buat semuanya, say no to drugs, terima kasih," tandas dia.
 
Ririn menjalani tes rambut di Pusat Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat. Hal ini dilakukan menyusul penangkapannya bersama asistennya, ITY dan rekannya, DN, di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam, 7 Maret 2020.
 
Bersama dengan penangkapan itu, polisi menemukan dan mengamankan 38 butir happy five. Dalam penangkapan lalu, ITY diketahui positif narkoba, sementara Ririn negatif. Namun ITY mengatakan Ririn pernah mengonsumsi narkoba jenis pil happy five.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif