Maudy Ayunda (Foto: MI/Sumaryanto)
Maudy Ayunda (Foto: MI/Sumaryanto)

Sempat Dilema, Maudy Ayunda Akhirnya Pilih S2 Stanford

Hiburan maudy ayunda
Purba Wirastama • 26 Maret 2019 14:01
Jakarta: Setelah dilema memilih dua sekolah magister top dunia, penyanyi dan aktris Maudy akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Magister Administrasi Bisnis (MBA) di Stanford. Kabar itu dibagikan Maudy kepada 9,8 juta pengikutnya di Instagram.
 
"Kisahku berlanjut. Aku memilih Stanford!" tulis Maudy dalam postingan terbaru di akun Instagram @maudyayunda, Senin, 25 Maret 2019. Dalam foto, tampak dirinya berpose girang mengenakan jumper bertuliskan Stanford.
 
Perempuan kelahiran 1994 ini menjelaskan alasan memilih Stanford University.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kedekatan Stanford dengan Silicon Valley, pendekatan belajarnya, sumber dayanya, dan yang terpenting, di Stanford, aku bisa mengambil joint degree (gelar untuk dua jurusan) yaitu MBA dan Education, yang mana adalah kombinasi sempurna yang selalu aku dambakan," ungkapnya.
 
"Terakhir, intuisiku bilang ini akan menjadi tempat yang tepat buatku. Aku hanya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan aku serap (emoji mata hati). Aku selalu bersyukur dan akan memakai kesempatan ini untuk membuat diriku lebih baik dan semoga begitu juga untuk masyarakat dan dunia. Doakan ya teman-teman," imbuh Maudy.
 
Sebelumnya, kabar tentang dilema Maudy membuat heboh media sosial. Tiga pekan lalu, Maudy membagikan kabar gembira, bahwa lamaran studinya diterima dua sekolah magister atau pasca-sarjana top sekaligus.
 
Dia bingung memilih antara Magister Pendidikan Harvard atau MBA di Stanford. Namun pada akhirnya, dia bisa mempelejari kedua bidang itu dengan masuk ke MBA Stanford dan mengambil program joint degree.
 
Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini sudah menyelesaikan program sarjana jurusan study Philosophy, Politics and Economics (PPE) di Universitas Oxford pada 2016.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif