Medina Zein (Foto: instagram)
Medina Zein (Foto: instagram)

Lepas Hijab karena Stres, Medina Zein Salahkan Suami dan Selingkuhan

Hiburan selebritas Medina Zein
Elang Riki Yanuar • 26 April 2022 19:44
Jakarta: Medina Zein sempat bikin heboh ketika tiba-tiba melepas jilbabnya. Keputusan Medina itu dilakukan tak lama setelah kisruh rumah tangganya dengan Lukman Azhari mencuat.
 
Namun, belakangan Medina mulai terlihat mengenakan hijab kembali. Artis 29 tahun itu mengakui melepas hijab karena terbawa emosi ketika bermasalah dengan suaminya kala itu. Dia menuding Lukmab berselingkuh dengan perempuan yang tak berhijab.
 
Karena itu, Medina ingin membuktikan jika dirinya juga bisa berpenampilan seperti wanita idaman lain Lukman. Belakangan, Medina mengaku perbuatan itu salah dan dia meminta maaf.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebenarnya saya ingin meminta maaf. Saya kemarin pas lepas hijab itu emang benar-benar stres banget ya. Sudah dalam tekananan yang benar-benar. Sebenarnya suami saya itu kepingin saya berpenampilan seperti perempuan itu, gitu kan. Saya buktikan saja. Oke saya juga bisa kayak gitu," jelas Medina Zein di Jakarta.
 
Medina sadar perbuatannya melepas hijab kemarin tindakah ceroboh. Bukannnya mendapat simpati, pada akhirnya Medina makin menjadi sasaran hujat warganet.
 
"Tapi, pas aku pikir-pikir ngapain sih kayak sorry ya enggak level gitu misalkan aku harus mengikuti gayanya dia. Ya sudah, akhirnya aku pikir karena aku berhijab dari awal tiba-tiba aku buka, aku pikir ini bukan diri aku. Jadi ini aku tertekan karena masalah aja," ujarnya.
 

Kini Medina Zein kembali berhijab. Dia berharap kejadian itu menjadi pelajaran berharga untuk lebih sabar lagi ketika ada masalah.
 
"Jadi akhirnya aku memutuskan berhijab lagi karena menurut aku bukan sesuatu hal yang bisa. Apa ya? Menyembuhkan luka dan permasalahan aku dengan membuka hijab itu. Jadi mudah-mudahan Allah memaafkan kemarin kekhilafan aku," tuturnya.
 
Pernikahan Medina dan Lukman sendiri sekarang berada di ujung tanduk. Selain diwarnai isu kehadiran perempuan lain, Medina melaporkan adik Ayu Azhari itu ke polisi karena tindakan kekerasan.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif