Nagita Slavina (Foto: instagram)
Nagita Slavina (Foto: instagram)

Raffi Ahmad Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Sedih

Elang Riki Yanuar • 14 Februari 2022 14:36
Jakarta: Raffi Ahmad harus menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan orang yang terpapar covid-19. Hal itu membuat sang istri, Nagita Slavina sedih.
 
Raffi dan Nagita seharusnya memandu sebuah acara bersama kemarin malam. Namun, Nagita mengungkapkan jika Raffi sedang tidak fit sehinggaz berhalangan hadir.
 
"Sebenarnya yang bikin aku sedih, malam ini seharusnya aku ditemani suami aku. Karena dia lagi enggak enak badan, aku harus sendirian malam ini. Jadi Raffi istirahat dulu di rumah. Semoga Raffi segera sembuh

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raffi kemudian muncul di layar video melakukan bincang virtual. Raffi meminta maaf karena tidak bisa hadir karena kondisinya tidak memungkinkan. Dia ingin menjaga diri dan keluarga terdekatnya dari paparan covid-19.
 
"Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi saja dulu. Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-kenapa," kata Raffi.
 
Raffi tidak menyebut di mana dia melakukan kontak erat dengan pasien covid-19. Namun, dia berharap isolasi mandiri yang dijalaninya tidak berlangsung lama agar bisa kembali berkumpul bersama keluarga.
 
"Mudah-mudahan besok atau lusa aku sudah netral ya, jadi aku bisa kumpul lagi dengan kalian semua," ucap Raffi.
 
"Ya sudah, kamu mendingan istirahat yang baik dong, kangen juga," timpal Nagita.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif