Andrew Garfield (Foto: sony)
Andrew Garfield (Foto: sony)

Andrew Garfield Bela Pidato Meryl Streep Mengkritik Donald Trump

Elang Riki Yanuar • 18 Januari 2017 08:00
medcom.id, Jakarta: Andrew Garfield menyebut Donald Trump sebagai 'orang sakit.' Julukan itu terkait sikap Donald Trump yang menyerang Meryl Streep melalui kicauan di Twitter.
 
Donald Trump menyebut Mery Streep sebagai artis Hollywood yang dihargai terlalu berlebihan. Kicauan Trump itu ditulis setelah Mery Streep menyinggungnya ketika tampil di Golden Globes 2017, pekan lalu.
 
"Anda beralih ke televisi dan Anda melihat pria sakit ini (Donald Trump). Penyakit, racun, itulah sesuatu yang keluar dari setiap pori-porinya. Anda bisa merasakan itu, aku yakin jika mata dan telingamu terbuka. Itu sangat mengejutkan," kata Andrew Garfield seperti dikutip Femalefirst.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat tampil di atas podium Golden Globes, Mery Streep menyindir aksi Donald Trump yang pernah mengejek reporter The New York Times sekaligus penyandang disabilitas, Serge Kovaleski. Tak terima dikritik, Donald Trump membalas sindiran Mery melalui akun Twitter-nya.
 
"Apa yang disampaikan Mery tidak bisa dibantah. (Pidato) Itu sangat menakjubkan, memukau dan indah," puji Andrew.
 
Selain Andrew, pidato Meryl juga pendapat pembelaan dari artis lain seperti George Clooney dan Robert De Niro.
 
Donald Trump akan dilantik sebagai Presiden Amerika pada 20 Januari 2017. Hanya sedikit musisi Amerika yang bersedia tampil dalam acara pelantikan itu.
 
Donald Trump memang kurang mendapat simpati dari para pesohoro Hollywood. Hal itu tidak lepas dari materi kampanye dan programnya yang dianggap rasis dan diskriminatif.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif