Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Anji Ditangkap karena Narkoba, Nikita Mirzani: Jangan Di-bully

Hiburan artis dan narkoba anji
Elang Riki Yanuar • 15 Juni 2021 21:36
Jakarta: Nikita Mirzani ikut prihatin atas penangkapan musisi Anji terkait narkoba. Nikita meminta masyarakat tidak buru-buru menghakimi keputusan Anji menggunakan narkoba.
 
Nikita yakin, ada alasan tertentu mantan vokalis Drive itu memakai narkoba jenis ganja. Karena itu, Nikita meminta stigma buruk tidak harus disematkan kepada pengguna narkoba.
 
"Gue turut prihatin gitu ya. Maksud gue pasti setiap artis atau manusia siapa pun tiap dia menggunakan narkoba pasti ada sebabnya. Kita enggak boleh men-judge orang, dia pakai narkoba pasti jahat, dia pakai narkoba pasti begini, enggak," kata Nikita Mirzani di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia pakai narkoba pasti ada sesuatu kenapa dia menggunakan barang tersebut. Kita sebagai penonton enggak boleh men-judge, mem-bully segala macam. Biarlah itu menjadi masalah Anji dan keluarga, kita doakan saja," lanjut Nikita.
 
Nikita menyebut narkoba tidak hanya marak di kalangan artis saja, tapi di semua tingkatan masyarakat. Nikita merasa semakin sering dilarang, narkoba justru semakin marak karena membuat orang penasaran.
 
"Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang," ucapnya.
 
Dia lalu menyarankan agar narkoba seperti ganja dilegalkan seperti negara Belanda.
 
"Kalau kata gue mending kayak negara-negara Belanda, Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh," jelas Nikita.
 
Anji atau Erdian Aji Prihartanto itu ditangkap oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat, 11 Juni 2021. Anji ditangkap di salah satu studionya yang berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.
 
Polisi menemukan narkoba jenis ganja dari tangan Anji. Berdasarkan tes urine, Anji lalu dinyatakan positif memakai ganja.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif